Survei Venue Porprov, KONI Lumajang Kunjungi Bumi Wali

0
659
Ketua Umum KONI Kabupaten Tuban H Mirza Ali Manshur, ST., MM bersama Pengurus KONI Kabupaten Lumajang sebelum survei venue Porprov 2019 di Bumi Wali Tuban.

Konituban.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, menerima kunjungan pengurus KONI Kabupate Lumajang, dalam rangka persiapan menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2019, yang rencananya akan dilaksanaka di Kabupaten Tuban sebagai tuan rumah untuk beberapa cabang olahraga (Cabor).

Ketua Umum KONI Tuban H Mirza Ali Manshur, ST., MM mengatakan, kunjungan yang di laksanaka beberapa pengurus harian KONI Lumajang tersebut adalah untuk melihat secara langsung Venue (Fasilitas Olahraga) beberapa Cabor yang akan di ikuti oleh KONI Lumajang, seperti Sepatu Roda, Balap Sepeda, Karate dan Atletik disurvey dan didampingi oleh pengurus KONI Tuban.

“KONI Lumajang kunjungan ke KONI Tuban dalam rangka persiapan Porprov Jatim, survey venue,” kata Mirza (23/11)

Selain untuk melihat secara langsung sejumlah venue olahraga yang akan menjadi tempat kompetisi pada ajang Porprov mendatang, pengurus KONI Lumajang juga studi banding terkait pembinaan olahraga yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Tuban.

“Selain Venue 12 Cabor juga studi banding terkait program prestasi di Kabupaten Tuban,” lanjut Mirza.

Sementara, Wakil Ketua KONI Lumajang, Agus Samian membenarkan soal kunjunganya ke Tuban, utamanya adalah ingin melihat secara langsunh venue olahraga di Kabupaten berjuluk Bumi Wali ini. Sebab ada tujuh yang diikuti KONI Lumajang dan dipertandingkan di Kabupaten ini.

“Ada tujuh yang diikuti KONI Lumajang,” kata Agus.

Ke tujuh Cabor tersebut adalah Calap Sepeda, Bulu Tangkis, Sepatu Roda, Karate, Atletik, Tenis Lapangan dan Tinju.

“Kami datang dalam rangka survey, khususnya Cabor yang diikuti oleh Kabupaten Lumajang termasuk tempat yang akan digunakan untuk penginapan para official,” pungkas. (Uki)

LEAVE A REPLY