Sekda Harapankan Sekretariat Cabor Dipusatkan di TSC

0
486
Sekda Kabupaten Tuban Dr. Budi Wiyana,. M.Si saat memberikan sambutan dalam acara pemberian Reward kepada atlet pelajar berprestasi di halaman kantor Disparbudpora Tuban.

Konituban.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban, Dr. Budi Wiyana, M.Si berharap keberadaan Tuban Sport Center (TSC) yang sudah dibangun, bisa difungsikan secara maksimal oleh insan olahraga di Bumi Wali Tuban.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda dalam sambutannya di acara pemberian Reward kepada atlet pelajar berprestasi di halaman kantor Disparbudpora Tuban. Jum’at, (28/12/2018).

Sekda menuturkan, meski pembangunan TSC belum sempurna 100 persen, pihaknya ingin ada aktifitas olahraga di komplek TSC.

“Khususnya sepak bola dan Atletik yang sudah tersedia fasilitasnya di TSC,” tuturnya.

Ditambahkan, Pemkab ingin setelah TSC dibangun bisa difungsikan maksimal untuk pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga.

“Setidaknya harus ada peningkatan prestasi disetiap tahunnya,” Imbuh Budi Wiyana.

Meski belum selesai 100 persen, Pemkab menginginkan TSC menjadi pusat kegiatan olahraga, sehingga pembangunan komplek olahraga yang menelan biaya APBD puluhan milyar rupiah tersebut membawa dampak yang positif.

“Nanti untuk sekretariat Cabor juga akan dipindahkan dan difokuskan di TSC. Jadi TSC Bisa jadi pusat pengembangan olahraga Tuban,” pungkasnya. (Cho)

LEAVE A REPLY