Prestasi Olahraga Kabupaten Tuban Meningkat 3 Kali Lipat

0
519
H Mirza Ali Manshur,ST.,MM (Ketua Umum KONI Kabupaten Tuban)

Konituban.com – Prestasi atlet olahraga pelajar di Kabupaten Tuban, meningkat tiga kali lipat dibandingkan tahun 2017 lalu.

Hal tersebut disampaikan Kabid Olahraga Diaparbudpora Tuban, Zainal Maftuhien, dalam acara pemberian Reward kepada atlet pelajar berprestasi di halaman Kantor Dinas setempat, Jum’at, 28/12/2018 kemarin.

Zainal menyampaikan, pada tahun 2017 lalu, total ada 98 prestasi di tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional.

“Tahun 2018 ini meningkat tiga kali lipat menjadi 280 prestasi, dengan rinciannya, 267 prestasi Provinsi, 8 prestasi Internasional dan 5 prestasi di tingkat Internasional,” bebernya.

Ditambahkan, capain prestasi tersebut diharapkan bisa menjadi pematik semangat atlet untuk bisa terus berprestasi. Khususnya saat di Porprov Jatim 2019 mendatang.

“Kita harapkan prestasi ini bisa berlanjut hingga Porprov nanti, sehingg target 10 besar Porprov Jatim 2019 bisa tercapai,” harap Zainal Maftuhien.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur,ST.,MM, mengaku sangat bersyukur atas meningkatnya prestasi anak-anak Tuban di tahun 2018. Ia pun berharap, semakin tahun prestasi olahraga Kabupaten Tuban terus bertambah.

“Setidaknya bisa lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya,” tutupnya. (Cho)

LEAVE A REPLY