Tim Koni Tuban Juarai Turnamen Futsal PWI CUP 2019

0
873
Ketua Umum KONI Kabupaten Tuban H Mirza Ali Manshur, ST., MM bersama tim Futsal usai berlaga dalam acara Futsal Cup 2019 yang diadakan oleh PWI Tuban

Konituban.com – Tim Futsal Koni Kabupaten Tuban, berhasil menjadi juara pertama pada turnamen Futsal PWI Cup 2019, yang diselenggarakan sebagai puncak peringatan HPN 2019.

Turnamen yang dilaksanakan selama dua hari pada Selasa-Rabu, (26-27/03/2019) di lapangan Gajah Futsal ini, diikuti 16 tim dari Forkopimda serta Stakeholder di Bumi Wali Tuban.

Sebelumnya, di babak semi final, tim Koni yang diisi beberapa pemain top seperti Dhanu Rosade, sukses mengalahkan tim unggulan Polres Tuban dengan skor 5-1 dan melaju ke Final.

Pada pertandingan pamungkas, Tim Koni bertemu tim Pertamina EP yang sebelumnya mengalahkan tim Kemenag Tuban dengan skor 1-0 di babak semi final.

Pada partai puncak melawan Pertamina EP, tim Koni sukses menekuk tim BUMN ini dengan skor 3-0. Meski sebelumnya sempat kesulitan membobol pertahanan tim Pertamina EP yang rapat di awal permainan. Dhanu rosade jadi pemain kunci atas kemenangan tersebut.

Atas hasil juara 1 ini, ketua umum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST., MM, merasa bersyukur atas prestasi tersebut.

Ia berharap, raihan juara tersebut, bisa menjadi motivasi semua pengurus Koni dan Cabor untuk terus mengembangkan olahraga di Bumi Wali Tuban, agar semakin gemilang.

“Semoga dengan meraih juara ini, juga bisa memompa semangat pengurus Koni, dan Cabor dalam meraih prestasi di ajang Porprov Jatim nanti,” papar Mirza.

Mirza juga berharap, momen ini bisa membawa aura positif dalam meraih juara di Pororov Jatim pada Juli mendatang.

“Semoga Porprov tahun ini kita bisa mencapai target,” imbuhnya.

Ditambahkan, Koni Tuban mengucapkan terimakasih kepada insan media, yang peduli dengan olahraga dan menggelar turnamen ini. (Cho)

LEAVE A REPLY