Tim Voli Pantai Putra, Sumbangkan Medali Perak

0
452
Ketua Umum Koni Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST.,MM saat mengalungkan medali pada sang juara.

Konituban.com – Tim Voli Pantai Putra Tuban berhasil menyumbangkan medali perak untuk Kabupaten Tuban. Pasangan Setya Budi dan Wahyudi menjadi juara dua, setelah dikalahkan pasangan Danang dan Renald tim Putra dari Kabupaten Sidoarjo, dengan sekor 2-0.

Laga yang digelar di lapangan Tanah Mas Sport Mangrove Centre Tuban dalam even Pekan Olaharag Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019 ini, berjalan meriah dengan banyak suporter yang datang untuk menonton dan memberikan motivasi pada saat pertandingan, Sabtu (6/7/2019).

Ketua Harian PBVSI pengurus Cabang Tuban, AKP Mustijat Priambodo saat ditemui dilapangan mengungkap bangga atas prestasi atletnya yang telah meraih medali perak. Karena target dari PBVSI Tuban, Tim putra memang masuk final.

Alhamdulillah sudah meraih perak, lawan kita tadi memang cukup tangguh, karena mereka sudah langganan juara. Tapi apapun itu, kita akan berusaha, latihan sekuat tenaga untuk bisa meraih yang terbaik nantinya,” kata AKP Mustijat kepada konituban.com.

Pihaknya juga berterimakasih pada tim Putri, yang juga sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik. Pria yang juga menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tuban ini berpesan di kelas beregu yang besuk akan bertanding, untuk tetap semangat dan berusaha, semoga mendapatkan yang terbaik.

“Untuk besuk masih ada nomor beregu, ada kesempatan untuk memperbaiki penampilan yang sebelumnya,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala bola voli pantai, Didik Tri Purwanto mengatakan, akan berusaha sekuat tenaga di nomor beregu, agar di kesempatan selanjutnya bisa mendapatkan medali emas.

“Semoga besuk di pertandingan beregu bisa mendapatkan emas,” terangnya.

Sebatas diketahui, tim voli Putra perorangan medali emas di dpatakan Danang dan Renald dari Kabupaten Sidoarjo, kemudian medali perak untuk pasangan Setya Budi dan Wahyudi dari Kabupaten Tuban, dan medali perunggu diperoleh pasangan Ahmad Wibisana dan Salsabila Anugrah, dari Kabupaten Malang.

Sedangkan untuk tim perorangan putri, medali emas berhasil diperoleh pasangan dari Kabupaten Sidoarjo atasnama, Nurun Khofifah dan Safira Azekia. Kemudian medali perak diraih Alfiani Syafitri yang berpasangan dengan Putri Maulidani dari Kabupaten Pamekasan. Dan medali perunggu di raih pasangan Puput Widayanti dan Indah Safitri dari Kabupaten Tuban. (Mad)

LEAVE A REPLY