Voli Pantai Putri Tuban, Tambah Perolehan Medali Kabupaten Tuban

0
225
Bola Voli Pantai Putri Kabupaten Tuban saat melawan Tim Banyuwangi di Lapangan Tanah Mas Sport Komplek Mangrove Center Tuban

Konituban.com – Kabupaten Tuban kembali mendapatkan tambahan poin, setelah Cabang Olahraga (Cabor ) Bola Voli Pantai Putri Kabupaten berhasil menuntaskan perlawanan Kabupaten Banyuwangi dengan sekor akhir 2-1.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Tanah Mas Sport Mangrove Center Tuban, Kecamatan Jenu ini, merebutkan medali perunggu.

Sekretaris Umum (Sekum) Koni Tuban, Zaenal Maftuhein saat di temui dilapangan mengaku bersyukur dan menyampikan ucapan selamat kepada atlet yang sudah berusaha untuk mendapatkan medali. Dan ini merupakan medali kedua yang di dapatkan, setelah dari Cabor Paralayang di nomor ketepatan mendarat.

Alhamdulillah, ini medali perunggu kedua bagi kita, semoga nanti di perorangan putra kita bisa mendapatkan medali yang terbaik,” kata Sekum Koni Tuban, Zaenal Maftuhien kepada konituban.com, Sabtu (6/7/2019).

Kemenangan yang di dapatkan Puput Widayanti berpasangan dengan Indah Safitri di raih dengan rubber set. Pada set pertama pasangan tim Tuban kalah 19-21. Tak mau kalah di kandang sendiri, Puput dan Indah berusaha di set kedua, dan hasilnya mereka menang dengan poin 22 -20. Untuk mengamankan medali perunggu, Puput kembali mengunci keadaan menang 15-11.

“Kita menang dengan sekor akhir 2-1,” tambahnya.

Sementara di hari ini, di Kabupaten Tuban aja Proprov VI Jatim 2019 ada beberapa perlombaan dan pertandingan yang berlangsung, diantara Bulutangkis, Bola Voli Pantai Beregu Putra, Putri, sepeda nomor MTB kategori XCountry, dan Paralayang serta Futsal. (Mad)

LEAVE A REPLY