Beregu Putra dan Putri Voli Pantai Tuban Raih Perunggu

0
155
Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono saat mengalungkan medali pada atlet Voli Pantai Putri Tuban.

Konituban.com – Tim beregu Putra dan Putri Voli Pantai Tuban, harus puas dengan porelehan medali perungu di gelaran Porprov VI Jatim 2019, Selasa (9/7/2019) yang di pertandingkan di lapangan Tanah Mas Sport Mangrove Centre, Kecamatab Jenu Tuban.

Mereka memenangkan pertandingan saat melawan Kabupaten Sumenep beregu putra dengan sekor 2-0, sedangka putri berhadapan dengan Kota Surabaya dengan sekor akhir 2-1.

Pada pertandingan terakhir hari ini, Cabar Voli Pantai sudah menyumbangkan lima poin yakni tiga medali perunggi dan satu medali perak untuk Kabupaten Tuban.

Pelatih Kepala Voli Pantai Tuban, Didik Tri Purwanto saat dikonfirmasi mengaku bersyukur atletnya masih bisa menyumbangkan medali untuk Kabupaten Tuban, walaupun belum bisa memenuhi target yang diberikan Koni kepadanya, yakni 9 poin.

Alhamdulillah, beregu tim Putra dan Putri dapat medali perunggu,” kata Didik kepada konituban.com.

Masih kata Didik, lawan berat yang di alami oleh anak asuhnya yakni Kabupaten Sidoarjo yang memang di unggulkan sejak pertama. Selain itu mereka juga selalu satu pool atau grup. Sehingga agak jarang timnnya bisa menjadi juara pool.

“Saya mengakui kalah jam terbang sama Kabupaten Sidoarjo Putra. Mereka jam terbangnya sangat tinggi dan di luar pemetaan, kalau Danang di pasangkan sama Fiero Renal (yang sudah biasa main mewakili Indonesia ke luar negeri,red),” tambahnya.

Dari hasil even Porprov VI Jatim ini, menjadi pelajaran berharga dan akan berlatih lebib keras, agar di kemudian hari bisa lebih baik dari pada hari ini. (Mad)

LEAVE A REPLY