Tim Porprov Tuban Berganti Baju Jadi Bumi Wali FC

0
1133
Acara Tasyakuran dan do'a bersama di kediaman Ketua Bumi Wali FC, H Mohbib pada Rabu malam kemarin, sekaliguus pergantian Tim Sepakbola dari Tim Porprov menjadi Tim Kesebelasan Bumi Wali FC.

Konituban.com – Tim sepak bola Kabupaten Tuban yang berlaga di Porprov VI Jawa Timur 2019, kini resmi berganti baju menjadi kesebelasan Bumi Wali FC untuk berlaga di Liga 3 Asprov Jatim 2019.

Peresmian tim Bumi Wali FC tersebut dibarengi dengan acara tasyakuran dan do’a bersama di kediaman Ketua Bumi Wali FC, H Mohbib pada Rabu malam kemarin. Turut hadir Ketua, manajemen dan pemain Persatu Tuban, Ketua Umum KONI Tuban serta Askab PSSI Tuban.

Pada acara tasyakuran tersebut diumumkan pula pergantian Manager baru Bumi Wali FC yang lama Kartono ke Budi Sulistyono. Sementara untuk jajaran pelatih masih tetap Edy Sutrisno dan kawan-kawan.

Ketua Askab PSSI Tuban, Tulus Widodo, menyampaikan, terimakasihnya  atas terselenggaranya acara tasyakuran tersebut. Diharapkan momentum tersebut bisa menjadikan sepak bola Tuban kedepan semakin berjaya.

“Semangat spirit juara saat di Porprov kemarin harus dijaga dan diterapkan di Liga 3 Regional nanti,” tegasnya.

Tulus berpesan, kesuksesan peraihan medali emas pada Porprov VI kemarin, bisa diteruskan di pertandingan Liga 3 Jatim. Ia berkeinginan momentum emas kemarin bisa menjadi spirit dan semangat di manjemen tim Bumi Wali FC untuk melanjutkan prestasi di liga 3.

“Semoga prestasi di Porprov kemarin bisa menular di Liga 3 ini,” tandasnya.

Menambahkan, Ketua Umum KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur juga berpesan prestasi bagus yang diraih saat Porpov bisa berlanjut di Liga 3 Regional Jatim. Ia juga berpesan supaya pemain tidak terlena dengan prestasi kemarin dan tetap berkonsentrasi penuh selama menjalani laga satu musim penuh Liga 3.

“Semoga Tim Bumi Wali FC bisa memberikan prestasi terbaik di Liga 3 Regional Jawa Timur. Syukur Alhamdulillah jika bisa lolos ke Liga 3 Nasional,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Bumi Wali FC, H Mohbib, menyampiakan bahwa selama pertandingan kompetisi Liga 3 nanti, ia mematok target selalu menang disetiap pertandingan. Baik itu kandang maupun tandang.

“Target harus selalu menang, menang dan menang disetiap pertandingan. Tidak boleh ada kata kalah,” tegasnya.

Karena itu, ia berpesan kepada semua pemain Bumi Wali FC agar terus semangat berlatih dan termotivasi untuk menjadi yang terbaik.

“Bumi Wali FC harus bisa memberikan prestasi terbaik bagi masyarakat Tuban,” pungkasnya. (Cho)

LEAVE A REPLY