Datangkan Atlet Asing, Ansor Cup Bola Voli VI Jadi Semangat Atlet Bumi Wali

0
818
Para juara Bola Voli Ansor Cup VI bersama Ketua PW GP Ansor Jatim dan Ketua Koni Kabupaten Tuban.

Konituban.com – Ketua Umum Koni Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur,St.,MM, berharap gelaran turnamen Bola Voli Ansor Cup VI di Kecamatan Merakurak 2019, menjadi penyemangat atlet lokal Tuban untuk berprestasi di tingkat Nasional.

Pasalnya, turnamen Bola Voli yang diselenggarakan rutin setiap tahun ini, juga diisi oleh atlet Voli Nasional dan juga Internasional. Bahkan dua tim finalis, juga mendatangkan pemain Voli Asing dari Negara Cuba dan Brasil.

“Turnamen ini luar biasa, kita harapkan bisa menyamangati atlet Tuban karena club yang bertanding ada yang menggunakan pemain nasional. Bahkan ada yang dari luar ngeri. Ini bisa menjadi pematik semangat atlet tuban,” paparnya (1/8/2019).

Mirza juga menyampaikan, kemeriahan dan keseruan trunamen Voli Ansor Cup Merakurak tersebut, bisa menjadi motivasi atlet Voli Tuban untuk terus berlatih.

“Ya lebih-lebih kalau bisa ada atlet Voli Tuban yang bisa masuk Timnas Voli Indonesia,” imbuhnya.

Pasca penyelenggaraan turnamen yang berakhir pada Rabu malam kemarin, selaku Ketua Umum KONI Tuban, Mirza menyampaikan terimaksih kepada GP Ansor Merakurak yang telah melaksanakan kejuaraan Bola Voli secara rutin setiap tahun.

“Kita bangga dan terimakasih kepada semua panitia yang sudah mendukung turnamen voli ini, kegiatan ini sangat positif sekali,” bebernya.

Diharapkan, turnamen tersebut bisa tetap rutin terselenggara setiap tahunnya dan membawa kebangkitan prestasi Voli di Bumi Wali Tuban.

“Semoga terselenggaran rutin setiap tahun,” tegasnya.

Sementara itu, sekretaris Ansor Merakurak, Dimyanto berharap, turnamen ini ada perhatian dari pemerintah dari segi pendanaan, turnamen ini bisa berkelanjutan dan istiqomah menciptakan bibit-bibit atlit Bola Voli baru. (Cho)

Berikut Juara Turnamen Bola Voli Ansor Cup ke VI Merakurak 2019

Kategori Open :

Juara 1 : Club Turis (Desa Tuwiri Wetan)

Juara 2 : Club Pervigo (Desa Tlogowaru)

Juara 3 : PBVS Exis

Juara 4 : Portob Tobo

 

Kategori Lokal

Juara 1: BVB Bogorejo

Juara 2: Porem Mandirejo

Juara 3: Patas Tasikharho

Juara 4: Pervot

LEAVE A REPLY