Empat Atlet Paralayang, Ikuti Liga Jatim Seri 2 2019

0
240
Para atlet FASI Bumi Wali Tuban yang kan berangkat ke Kabupaten Ponorogo mengikuti liga Paralayang Jatim Seri dua 2019

konituban.com – Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang Kabupaten Tuban bakal memberangkatkan empat orang atletnya Jumat (2/8/2019) besuk, di ajang liga Paralayang Jatim Seri dua 2019.

Kegiatan yang akan di gelar di Gunung Gede Kabupaten Ponorogo tersebut, Ketua Cabor Paralayang sekaligus pelatih, Masrondi menargetkan harus bisa membawa pulang medali.

“Targetnya bisa nyabet medali di putra maupun putri, entah medali apa aja,” kata Marsondi dalam pesan singkatnya (1/8/2019).

Sedangkan, di Seri 1 yang di adakan di Kota Batu, atlet Tuban tidak mengikuti liga, karena fokus di persiapan Porprov yang kebetulan Tuban menjadi salah satu tua rumah.

“Seri 1 off mas, pas bareng persiapan Porprov kemarin,” tambahnya

Dalam kejuaran itu, keempat atletnya, akan turun di kategori Ketepatan Mendarat atau KTM. Dan salah satu yang menjadi andalan di liga besuk yakni, Langking Ayu Putri yang sebelumnya di Porprov Jatim VI 2019 mendapatkan medali emas.

Selain Langking, ketiga atlet putra lainnya yakni, Dityo Septino P,  kemudian Hegia Birena F P, dan Zudi.

Sementar itu ditempat terpisah, Ketua Umum Koni Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur,ST.,MM saat dikonfirmasi mengaku bangga dengan optimisme para attel dan pelatih Fasi Tuban.

“Semoga apa yang menjadi targer para atlet dan pelatih bisa terpenuhi dan pulang membawa medali, serta bisa mengharumkan nama Bumi Wali di Kabupaten Ponorogo,” kata Mirza (Dur)

LEAVE A REPLY