Nabila Sumbangkan Dua Emas Di Kejurnas

0
528
Nabila Fafrilian Atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) asal Bumi Wali Tuban (Jaket Hijau) yang berhasil menyumbangkan dua medali emas untuk Jatim pada ajang Kejurnas di Bogor, Jawa Barat.

Konituban.com – Nabila Fafrilian Atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Jawa Timur, dari nomor lompat tinggi berhasil mencatatkan namanya sebagai yang terbaik, Kamis (1/8/2019).

Atlet asal Bumi Wali Tuban ini mendapatkan emas dengan raihan lompatan163 cm di Kejuaraan Nasional Atletik yang di gelar di Bogor, Jawa Barat.

Ketua Koni Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST., MM saat dikonfirmasi, mengaku sangat bangga dan bersyukur, karena atlet kebanggaan Bumi Wali ini, bisa membawa nama baik Tuban di kancah nasional. Dan berharap mampu meraih presatasi yang lebih tinggi dari pada hari ini.

“Alhamdulillah, Nabila mampu meraih medali di Kejurnas Atletik 2019, ini membanggakan Kabupaten Tuban dan Jawa Timur,” kata pria yang akrab dipanggil Aming ini.

Nabila yang pernah meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019 di nomor lompat tinggi, kata Mirza, bisa memacu semangat Nabila untuk terus berlatih lebih keras lagi.

“Kita semua bangga, semoga raihan prestasi ini bisa menambah semangat Nabila dan atlet yang lain untuk terus berlatih, selamat buat Nabila, pelatih serta keluarganya yang telah mengukir prestasi ini,” tambahnya.

Tak hanya di nomor lompat tinggi, perempuan yang bercita-cita ingin jadi Prajurit TNI ini juga mendapatkan emas di nomor lompat jauh, dengan catatan baik, 5,30 cm. Lompatan itu mengalahkan Nirmala asal Jawa barat yang hanya mampu menduduki peringkat kedua dengan lompatan 5,19 cm dan atlet asal Banten Rika Maelani di lompatan 5 ,03. (Mad)

LEAVE A REPLY