Karateka Tuban Juara 1 Kejurnas Kick Boxing

0
749
Putri Padmi Nurwijayanti atau biasa dipanggil Amy ini, menjadi juara pertama di kelas 56 kg Putri Kejurnas Kick Boxing 2019.

Konituban.com – Atlet Karate dari Inkanas Tuban, yang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kick Boxing di Jakarta, (01-02/08/2018) kemarin, berhasil menjadi juara pertama dan meraih medali emas.

Putri Padmi Nurwijayanti atau biasa dipanggil Amy ini, menjadi juara pertama di kelas 56 kg Putri Kejurnas Kick Boxing 2019.

Mantan pelatih Amy saat di karate, Sinpei nanang menyampaikan, prestasi Amy di Kejurnas Kick Boxing tersebut menjadi kebanggan dari Inkanas Tuban. Karena sebelumnya, Amy lahir dan besar berkembang di Karate Inkanas Bumi Wali Tuban.

“Kita tentu sangat bangga, sebab sebelumnya Amy ini berlatih dan berkembang di Inkanas Tuban,” kata Sinpei Nanang, Sabtu, (03/08/2019).

Sinpei Nanang berharap, Amy bisa mempertinggi prestasinya di tingkat dunia. Setidaknya dapat lolos seleksi dan mengikuti Pelatnas Sea Games di Manila, Filipina.

Dengan prestasi emas di Cabor Kick Boxing tersebut, Nanang berharap ada wadah untuk atlet Kick Boxing di Tuban, sehingga kedepan ada banyak bibit-bibit atlet Kick Boxing yang muncul dari Bumi Wali.

“Selogan Koni Tuban, “Mimpi Tidak Diam” selalu terpatri di hati atlet-atlet Tuban, khusunya karate. Karena itu kita selalu berusaha memberikan prestasi terbaik untuk Bumi Wali,” tandasnya.

Menanggapi raihan prestasi tersebut, Ketua Umum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST., MM, merasa bangga dengan prestasi Amy di Kick Boxing dalam Kejurnas 2019.

“Semoga prestasi ini bisa menambah semangat dan menambah atlet Kick Boxing di Tuban Untuk meraih prestasi,” paparnya.

Mirza juga menyampaikan terimkasih dan apresiasi terhadap pelatih dan semua pihak yang mendukung Amy di Kejurnas Kick Boxing.

“Semoga prestasi ini bisa berlanjut diajang yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya. (Cho)

LEAVE A REPLY