Karateka Tuban Sumbang 6 Medali Untuk Jatim di Kejurnas Gojukai OSO 2019

0
481
Para Atlet Karateka asal Kabupaten Tuban, yang menyumbangkan sejumlah medali untuk tim Gojukai Jawa Timur di ajang Kejurnas Gojukai OSO, di Sport Center Tambun, Bekasi.

Konituban.com – Karateka asal Kabupaten Tuban, menyumbangkan sejumlah enam medali untuk tim Gojukai Jawa Timur dalam Kejurnas Gojukai OSO, yang berlangsung di Sport Center Tambun, Bekasi, pada (03-04 Agustus 2019) kemarin.

Sebanyak enam (6) medali, masing-masing terdiri dari 1 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu yang kesemua medali tersebut diraih di nomor Kata beregu dan perorangan.

Satu medali emas diraih di nomor kata Beregu U-21 Putra atas nama Adey, Zufar dan Rizal. Kemudian 3 medali perak masing-masing diraih Fakhruddin pada nomor kata perorangan Cadet Putra, Zufar kata perorangan putra U21. Dan terkahir di nomor kata beregu oleh Abiyyu, Rakha Bima dan Fakhruddin.

Sementara 2 medali perunggu masing-masing raihan Zavier di nomor kata perorangan putri junior, serta Rakha dan Fakhruddin di nomor kata Bunkai Cadet Putra.

Atas hasil tersebut, Kabid Pembinaan dan Prestasi FORKI Tuban, Sinpei Budi Heri, mengaku bangga dan cukup puas dengan raihan banyak medali atlet karate Tuban untuk Jatim di Kejurnas.

Budi berharap keberhasilan atlet karate Do Gojukai Tuba bisa konsisten dan solid dalam event-event kejuaraan lainnya. Terutama pada kejuaraan sekelas Popda, O2SN dan Porprov yang akan datang.

“Semoga prestasi baik ini terus berlanjut dan bisa semakin baik di turnamen lainnya,” tegas Budi.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur,ST.,MM, juga mengaku bangga serta mengapresiasi capaian atlet karate Tuban di Kejurnas Gojukai 2019.

“Kami bangga, Selamat atas prestasinya, semoga bisa menambah semangat berlatih untuk meraih prestasi demi prestasi kembali, terima kasih buat pelatih dan keluarga yang telah bekerja keras membina anak-anak untuk berprestasi,” pungksnya. (Cho)

LEAVE A REPLY