BWFC Kurang Beruntung di Babak Pertama

0
95
Bumi Wali FC saat menjamu tamunya Nganjuk Ladang FC di Stadion Loka Jaya

Konituban.com – Laga ketiga di grup A Liga 3 PSSI Jatim. Tim tuan rumah Bumi Wali FC (FC) menjamu tamunya Nganjuk Ladang FC di Stadion Loka Jaya, Jumat (30/8/2019) sore.

Dipertandingan babak pertama, besutan pelatih Edy Sutrisno beruntung di babak pertama. Mereka tertinggal 1-0 atas Nganjuk Ladang.

Gol yang dilesahkan pemain dengan nomor 19 Agus Firmansyah ini, memanfaatkan kelengahan dan kesalahan dari pemain belakang BWFC. Angga yang menjadai pemain belakang tidak bisa menangkap bola. Hingga akhirnya gol pun terjadi.

Beberapa kali, pemain Bumi Wali FC melakukan perlawanan. Namun, kiper dari Nganjuk Ladang masih bisa menjaga gawangnya dari kebobolan.

Di babak kedua, BWFC akan berusaha untuk menyamakan kedudukan, bahkan akan memenangkan pertandingan, dengan berbekal laga sebelumnya imbang saat melawan PSM Madiun pada Minggu (25/8/2019).

Meningkat serangan menjadi strategi yang tepat untuk digunakan, agar bisa memenangkan pertandingan, dan mengirim bola langsung ke dua Striker Bayu Arvian dan Nurul Ulum. (Mad)

LEAVE A REPLY