Kuasai Pemainan, BWFC Kalah di Kandang

0
42
Pergantian pemain Persatu pada babak kedua untuk memperkuat tim.

Konituban.com – Bumi Wali FC harus rela menelan kekalahan 1-0 atas tamunya Nganjuk Ladang, di Stadion Lokajaya, Jumat (30/8/2019). Asisten pelatih BWFC Ainur Rofiq, mengklain skuat besutan pelatih Edy Sutrisno mengusai pertandingan, meski harus menerima kekalahan.

Rofiq juga mengungkapkan, Nurul Ulum dan kawan-kawan mengalami progres yang baik, dibandingkan pertandingan sebelunmya. Karena, hampir selama 90 menit, bisa mengurung pertahanan Nganjuk FC.

“Ini sudah ada progres, permainan bisa mencair, tapi karena lawan lebih beruntung, kita kalah,” kata Rofiq.

Rofiq menambahkan, akan mengevaluasi seluruh lini yang ada, dengan memanfaatkan jeda setengah musim di liga 3 PSSI Jatim.

“Setelah pertandingan ini ada jeda musim, akan kita manfaatkan untuk evalausi tim,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Nganjuk Ladang, Hanafi saat dikonfirmasi, mengakui permainan tim BWFC baik, dibuktikan dengan di babak pertama timnya tidak bisa berkutik. Namun, ada satu peluang di menit 33 dengan menerima bola krosing, Agus Firmansyah bisa mengonfersikan menjadi gol.

“Permaianya Tuban (BWFC,red) sudah bagus, tapi di lini tengah sering kosong. Bisa kita manfaatkan, dan akhirnya kita bisa mempertahan sekor 1-0 yang diperoleh dibabak pertama,” kata Hanafi. (Mad)

LEAVE A REPLY