Kompetisi Internal Askab PSSI Kembali Bergulir

0
572
Bersama Ketua Umum KONI Kabupaten Tuban, pengurus PSSI saat menyerahkan bola pada wasit sebagai tanda dimulainya laga sepak bola.

Konituban.com – Kompetisi sepak bola internal Askab PSSI Tuban kelas utama kembali bergulir tahun 2019 ini. Tercatat ada 13 tim yang ikut dalam kompetisi antar club sepak bola di Bumi Wali Tuban.

Sekretaris ASKAB PSSI Tuban, Adi Sudikdo, saat dikonfirmasi mengatakan, pertandingan tim Kelas Utama sudah mulai bergulir hari ini, Sabtu, (31/08/2019).

“Pertandingan perdana mempertemukan tim grup A antara tim Popka Karanglo melawan Margosuko FC di lapangan Margosuko Bancar,” kata Dikdo.

IMG-20190831-WA0064

Dalam kompetisi internal tersebut, lanjut Dikdo, pihak panitia membagi menjadi dua grup, yaitu Grup A dan Grup B.

“Untuk tim di grup A total ada 7 tim pertandingannya dilaksanakan di lapangan Margosuko Bancar, Grup B berisi 6 tim bermain di Lapangan Joko Tarub Plumpang,” paparnya.

Ditegaskan Dikdo, kompetiai internal Askab PSSI ini memang rutin dilaksankan setiap tahun. Tujuannya untuk menggali dan mencari atlet sepak bola Tuban yang profesional.

Ketua Umum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur,ST., MM menyampaikan terimakasihnya pada Askab PSSI Tuban yang hari ini memulai kompetisi internal kelas utama. Setelah sebelumnya juga telah melaksanakan kompetisi piala Suratin U-13 usia dini.

Mirza juga berpesan kepada seluruh pemain dan official agar menjaga sportivitas yang tinggi.

“Kemenangan sejati diraih dari sportovitas. Semoga meraih hasil terbaik untuk kita semua,” pungkasnya. (Cho)

Berikut Tim Peserta Kompetisi Internal Askab PSSI Tuban Kelas Utama 2019

Grup A

Popka Karanglo
Margosuko FC
Puraja
Andalas FC Palang
PSW Winong
Mlangi FC
POPS Sumbeearum

Grup B

Perseka Kembangbilo
Agresip FC
PSG Jatirogo
Garuda Widang
HW Karangagung
Socorejo FC

LEAVE A REPLY