Tim Angkat Besi Tuban Tambah 3 Medali Perak

0
105
Tim Angkat Besi asal Kabupaten Tuban yang ikut dalam diajang Kejuaraan Terbuka Indonesia Internasional Weightlifting Championship 2019 di Semarang

Konituban.com – Tim angkat besi asal Kabupaten Tuban, berhasil menambah koleksi 3 medali Perak diajang Kejuaraan Terbuka Indonesia Internasional Weightlifting Championship 2019 di Semarang, pada 30 Agustus sampai 05 September 2019.

Tambahan tersebut menambah raihan total koleksi medali tim Tuban Bumi Wali menjadi total 8 medali. Setelah sebelumnya di hari sebelumnya meraih 5 medali perunggu.

Ketiga medali perak tersebut diraih oleh Agustina Intan Purnama di Kelas 81 Remaja Putri di nomor Snatch 44 Kg ( Perak), Clean & Jerk 55 Kg, (Perak) Total 99 Kg ( Perak), sehingga jumlah total 3 medali perak.

“Alhamdulillah atlet kami menambah raihan medali, sehingga total ada 8 medali yang kita raih,” kata pelatih angkat besi Tuban, Ipda Budi Handoyo, Jum’at, (06/09/2019).

Disampaikan Budi, pihaknya sangat bersyukur atlet angkat besi Tuban bisa meraih cukup banyak medali. Diharapkan prestasi itu menambah semangat atlet lain dan bisa semakin baik.

“Semoga kedepan kita bisa meraih prestasi yang lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Koni Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST.,MM, menyampaikan selamat dan apresiasi atas raihan sementara lima medali di Semarang.

“Terimakasih untuk semua atlet, pelatih dan pihak yabg sudah mendukung dan mensupport atlet kita hingga bisa berprestasi. Semoga kedepan semakin baik,” tandasnya. (Cho)

LEAVE A REPLY