Bambang Sumantri : Persatu Masih Berpeluang Bertahan di Liga 2

0
262
Tim kesebelasan Persatu Tuban saat menjamu Tim kesebelasan Martapura FC di Stadion Bumi Wali kemarin (6/8/2019).

Konituban.com – Pelatih Persatu Tuban Bambang Sumantri mengklaim, kemenangan amak asuhnya dengan skor 3-2 atas kesebelasan Martapura FC di pekan ke 15 membuka peluang Persatu Tuban bisa tetap bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan.

“Peluang kita bertahan di liga 2 masih ada. Namun demikian kita minta para pemain tidak jumawa dan tidak puas diri serta bisa mengambil pelajaran dari hasil pertandingan kemarin,” kata Bambang, Sabtu, (07/09/2019).

Diketahui, pada laga lanjutan Grup Timur Liga 2 Indonesia antara tuan rumah Persatu melawan Martapura FC dimenangkan Persatu dengan skor 3-2.

2 gol Persatu dicetak oleh striker anyarnya, Mamadou Lamarana Daillo di menit (20′, 33′) dan satu gol kemenangan Persatu dicetak Yadi Haditiar (82′) .

Sementara dua gol Martapura FC dicetak oleh Amirul Mukminin (7′) dan Mario Alnertho Aibekob (72′).

Lebih lanjut, dia menegaskan jika tiga poin yang diraih dari hasil pertandingan melawan Martapura FC ini merupakan bekal yang sangat penting bagi tim berjuluk Laskar Ronggolawe.

“3 poin kemarin sangat berarti bagi tim kita, sebab pada pertandingan Pekan 14 sebelumnya kita kalah atas PSBS Biak,” bebernya.

Kendati pada pertandingan melawan Martapura FC sore kemarin meraih poin penuh, pihaknya tetap akan melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan kedepan melawan Persiba Balikpapan dan Persewar Waropen.

“Evaluasi tetap kita lakukan menyeluruh. Terlebih untuk menyongsong pertandingan selanjutnya melawan Persiba Balikpapan pada Jumat, (13/09/2019) mendatang,” tandasnya. (Cho)

LEAVE A REPLY