Tim Taekwondo Tuban Raih 5 Medali Diajang Kejurprov Jatim

0
205
Para atlet Taekwondo Kabupaten Tuban yang menyumbangkan lima medali untuk Kabupaten Tuban pada ajang Kejurprov Taekwondo Jawa Timur 2019 di Kota Batu

Konituban.com – Tim Taekwondo Kabupaten Tuban, meraih total 5 medali diajang Kejurprov Taekwondo Jawa Timur 2019 di Kota Batu, pada (06-08/09/2019). Lima medali itu terdiri atas 1 medali emas dan 4 medali perunggu.

Dalam Kejurprov tersebut, Tim Taekwondo Bumi Wali Tuban hanya mengirimkan 3 atlet terbaiknya.

Alhamdulillah, kita dapat 5 medali,” jelas Pelatih Taekwondo Tuban, Supriyanto.

Raihan medali tersebut diantaranya, empat medali perunggu diraih dari nomor Poomsae atau Seni Beregu (3 Perunggu) dan nomor Kyorugi Putra Under 73 (1 perunggu). Semetara 1 medali emas diraih dari nomor Kyorugi Putra Under 76.

Atas hasil itu, Supriyanto merasa sangat bersyukur, sebab meski dengan keterbatasan sarana yang ada atlet Tuban tetap bisa berprestasi.

“Saya sebagi pelatih sudah bangga dengan penampilan anak-anak. Insyaallah bisa kita tingkatkan,” bebernya.

Supriyanto juga menambahkan, meski Taekwondo tergolong Cabor baru di Bumi Wali Tuban, dengan hasil kemarin setidaknya Taekwondo Tuban sudah bisa menjadi pertimbangan lain bagi daerah lain di jawa Timur.

Ketua Umum Koni Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur,ST.,MM menyampaikan selamat dan apresiasi yang besar terhadap atlet Taekwondo yangbsudah memberikan prestasi terbaiknya diajang Kejurprov Jatim.

Ia juga berterimakasih kepada pelatih, official dan orang tua atlet yang sudah membantu atlet Taekwondo Tuban meraih prestasi.

“Terimakasih untuk prestasinya. Atlet Taekwondo Tuban luar biasa dan membanggakan. Semoga kedepan bisa semakin baik,” tandasnya. (Cho)

LEAVE A REPLY