Wabup Buka Kejuaraan Bola Voli Piala Bupati Tuban 2019

0
111
Wabub Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si saat membuka turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban 2019, yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Rangka Gilang Sumberejo (RGS) di Lapangan Bahagia desa Sumberejo, Rengel.

Konituban.com – Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si membuka turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban 2019, Selasa (01/10/29/2019) yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Rangka Gilang Sumberejo (RGS) di di Lapangan Bahagia desa Sumberejo, Rengel.

Pembukaan kejuaraan yang juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tuban HM. Miyadi, S.Ag., Kasim 0811/Tuban,  dan insan olahraga ini diikuti 44 tim voli dari Kabupaten Tuban dan sejumlah Kabupaten di Jawa Timur.

Tercatat sebanyak 32 tim putra dan 12 tim putri akan bertanding di masing-masing kategori untuk memperebutkan juara turnamen Bupati Tuban kali ketiga ini.

Dalam sambutannya, Wabup mengungkapkan turnamen seperti ini dapatnya terus diadakan. Kegiatan ini menjadi wadah pencarian bibit-bibit pemain voli. Harapannya mampu melahirkan atlet handal yang mampu mengharumkan nama Bumi Wali hingga kancah nasional maupun internasional.

“Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Karang Taruna, insan olahraga dan semua pihak yang menyukseskan kejuaraan ini,” ungkapnya.

Wabup menekankan atlet, official, maupun supporter menjunjung tinggi  sportifitas dan  kejujuran selama pertandingan. Selain itu, menghormati setiap keputusan wasit dan tidak melakukan protes yang berlebihan.

Lebih lanjut, bidang olahraga menjadi wadah untuk membentuk karakter seseorang, utamanya generasi muda. Di setiap cabang olahraga diajarkan nilai-nilai kejujuran, sportifitas, saling menghormati dan semangat juang tidak pantang menyerah.

Sebagai pertandingan pembuka, tim Putra Andongsari Ngandong Grabagan menghadapi RGS Sumberejo Rengel. Juga akan digelar pertandingan antara tim Mega Putra Jombang melawan Marga Marta Mojokerto. (kh)

LEAVE A REPLY