Sempat Unggul 2-0, Tuan Rumah Bumi Wali FC Ditahan Imbang PSM Madiun

0
206
Tim Bumi Wali FC saat menjamu tim PSM Kota Madiun di Stadion Bumi Wali Tuban pada Laga lanjutan Liga 3 Grup A Zona Jawa Timur

Konituban.com – Tim Bumi Wali FC harus rela berbagi 1 poin lantaran hasil imbang saat melawan tim PSM Kota Madiun di Stadion Bumi Wali Tuban pada Laga lanjutan Liga 3 Grup A Zona Jawa Timur yang berlangsung di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu (5/10/2019),

Sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui gol yang dicetak M Falah Bisrul Kahfi pada menit ke 6 dan gol Triono Deni Pean Pambudi pada menit ke 21. Namun sayang keunggulan 2 gol itu bisa disamakan tim tamu pada babak ke dua.

Dua gol penyeimbang tim PSM Kota Madiun dicetak olah kapten tim tamu, Purniawan pada menit 47 dan 73. Hasil imbang ini membuat kedua tim harus puas berbagi 1 poin.

Atas hasil seri ini, Manager Bumi Wali FC, Budi Sulistyono, mengatakan, secara permainan sebenarnya progres terus membaik dari Putaran 1, tapi sayang kemenangan belum bisa di raih.

Namun demikian, Kedepan, manajemen akan membuat perencanaan sekaligus membuat platform yang lebih jelas lagi arah tujuanya bagi persepak bolaan Tuban.

“Tapi tetap sesuai kapasitas Bumi Wali FC sebagai wadah pembinaan,” tambahnya.

Ditambahkan, perjalanan Tim Bumi Wali FC nampaknya memang kurang sesuai dengan ekspektasi, mulai target lolos hingga Liga 3 Nasional ternyata belum bisa tercapai.

“Pasca Porprov kemarin keberuntungan belum memihak kita,” imbuhnya.

Diketahui, Bumi Wali FC sementara ini hanya mampu mengumpulkan 2 poin di sisa 2 pertandingan. Dengan demikian, peluang lolos ke babak selanjutnya atau di Piga 3 Nasional sudah tertutup.

“Untuk kedepan kita siapkan lebih baik lagi di musim depan mas, karena kemarin memang konsent kita terpecah di Porprov yang Alhamdulillah hasilnya juga maksimal,” tandasnya. (Cho)

LEAVE A REPLY