Bupati Cup IV Digelar Pertengahan November

0
353

Konituban.com – Ajang Kompetisi sepak bola dua tahunan tingkat kabupaten, atau Bupati Cup IV tahun 2019 akan mulai dilaksanakan pada 16 November 2019 mendatang.

Dalam rapat gelaran Bupati Cup ke IV tersebut,  menunjuk dan disepakati  H. Mohbib, Ketua Tim sepak bola Bumi Wali FC sebagai ketua pelaksana turnamen dua tahunan tersebut.

Hadir dalam rapat tersebut HM. Miyadi,S.Ag.,MM., H. Mirza Ali Manshur,ST.,MM, H. Mohbib dan pengurus Bumi Wali FC, Zainal Maftuhien, Tulus Widodo dan pengurus PSSI, M. Zainuddin, serta pengurus Persatu Tuban.

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum KONI Tuban, H. Mirza Ali Manshur,ST.,MM, kick off pertandingan dimulai tanggal 16 november 2019.

“Venue pertandingan babak penyisian di lapangan Kanjeng City, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar dan di lapangan Desa Widang,” kata Mirza, Kamis,(10/10/2019).

Kemudian, untuk babak 8 besar akan dilaksanakn di stadion lokajaya Tuban. Sementara untuk babak semifinal dan final diselenggarakan di Stadion Bumi Wali Tuban.

Disampaikan Mirza, untuk babak penyisihan akan dibagi menjadi 4 group, masing-masing group berisi 5 tim kecamatan.

“Sementara itu untuk regulasi pemain, panitia masih menawarkan dua opsi yaitu, opsi bebas bon terbatas maksimal 5 pemain dan atau opsi bebas bon semua,” tambahnya.

Mirza juga berharap, pelaksanaan Bupati Cup IV 2019 bisa berjalan kancar dan sesuai rencana. (Cho)

LEAVE A REPLY