Tim Voli Pantai Tuban, Raih Juara 1 di Kejurprov Junior Jatim

0
386
Atlet Voli Pantai pasangan Ahmad Iswahyudi dan Setya Budi saat menerima medali dalam ajang Kejurprov Bola Voli Pantai di Kabupaten Sidoarjo

Konituban.com – Prestasi gemilang kembali ditorehkan atlet bola voli pantai Kabupaten Tuban. Diajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli pantai ini pasangan Ahmad Iswahyudi dan Setya Budi keluar sebagai juara pertama yang digelar di Kabupaten Sidoarjo.

Pelatih Kepala Bola Voli Pantai, Didik Tri Purwanto saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sangat bersyukur bisa mengantarkan anak asuhnya, bisa meraih prestasi yang kesekian kalinya untuk tingkat Junior.

Alhamdulillah, Budi dan Yudi bisa mengalahkan tim Kota Malang satu,” kata pria yang akrab dipanggil Mas Didik ini, Jumat (15/11/2019).

Pihaknya berpesan kepada kedua atlitnya, agar tidak berpuas diri, tetap selalu latihan yang keras, agar bisa bersinar di even-even Nasional kedepan.

“Tetap selalu kerja keras, dan tak lupa latihan seraya berdoa, sebagai kunci untuk meraih prestasi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST.,MM mengungkapkan pihaknya sangat bangga atas prestasi yang diraih, selain untuk diri sendiri, pastinya membawa nama baik Bumi Wali Tuban.

“Kami bangga perjuangan para atlet, selamat atas prestasi yang diraih,” kata pria yang akrab dipanggil Aming ini.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih dan official, yang telah berjuang keras untuk Tuban semakin baik dan berprestasi.

“Terima kasih buat pelatih hebat Pak Didik bersama Timnya semua,” Pungaksnya. (Mad)

LEAVE A REPLY