Kembali Jadi Ketum IPSI, H Faisol Berharap Bisa Lebih Intens Dengan KONI

0
315
H Faisol Rozi saat memebrikan sambutan pada salah satu kegiatan perguruan silat di Lapangan tenis Indoor Tuban.

Konituban.com – Setelah terpilih kembali menjadi Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tuban periode 2019-2023, H Faisol Rozi memiliki harapan besar bisa melakukan koordinasi yang intens dengan KONI Tuban selaku induk organisasi olahraga di Bumi Wali Tuban.

“Terimaksih, tentunya dalam program IPSI kedepan kami sangat berharap sekali bisa koordinasi langsung dengan induk organisasi olahraga yaitu KONI Tuban. Karena agenda kita juga ada yang berkaitan dengan KONI,” kata H Faisol Rozi.

Disampaikan Faisol, selain ada agenda intern IPSI sendiri, tentunya juga ada agenda besar yang itu berkaitan dengan KONI Tuban, seperti Porkab dan Porprov.

“Dua agenda besar itu tentu butuh koordinasi dan support dari KONI Tuban, karena itu kami sangat berharap ada komunikasi yang intens,” sambungnya.

Selain itu, setalah Muskab IPSI Periode 2019-2023, program pertama adalah meakukan konsolidasi internal dan pembahasan Proker IPSI kedepan.

“Setiap komponen perguruan silat sudah mengirim Prokernya masing-masing. Proker itu selanjutnya akan dievaluasi pengurus terpilih yang menjadi bagian dari orgnisasi IPSI di Periode ini,” imbuhnya.

Dari sekian banyak Proker, yang menajadi fokus utama IPSI ialah Porkab dan Porprov.

“Yang menjadi prioritas adalah Proker yang kaitanya dengan agenda tahunan. Tahun genap kita ada Porkab, dan tahun ganjil Porprov, ini menajdi priorotas.,” pungkasnya. (cho)

LEAVE A REPLY