Putri Padmi, Karateka Tuban Tampil di Kejuaraan Internasional

0
343
Putri Padmi, Atlet Karate Asal Kabupaten Tuban yang akan ikut kejuaraan internasional ONE EDGE OF GREATNESS di Singapura 2019.

Konituban.com – Putri Padmi, atlet karate asal Kabupaten Tuban ikuti kejuaraan internasional ONE EDGE OF GREATNESS di Singapura 2019.

Dalam kejuaraan internasional itu, Putri Padmi dijadwalkan akan bertanding melawan atlet asal Amerika Colbey Northcutt di Singapore Indoor Stadium pada 22 November 2019 mendatang.

Atas keikutsertaan Putri Padmi tersebut, Pelatih Karate Padmi Putri dahulu, Sinpei Nanang, mengaku bangga melihat Putri dapat membuktikan cita-citanya bermain di panggung besar kelas Internasional, dengan membawa nama baik bangsa dan Kabupaten Tuban pada khusunya.

“Sangat bangga dan mendukung penuh buat Putri Padmi, semoga cita cita keinginan padmi tercapai, lawannya ini idolanya padmi jadi dia sangat antusias sekali untuk bertanding,” bebernya.

Keikutsertaan Putri Padmi tersebut, diharapkan bisa menyemangati atlet karate di Kabupaten Tuban agar bisa berprestaai seperti Putri Padmi. Khususnya bagi atlet karate yang tergabung dalam Dojo Avatar, tempat awal belajar Padmi olahraga Karate.

“Harapan saya dan temen karate semoga Putri Padmi menang dan membawa nama baik indonesia khususnya Tuban, dan semoga ada perhatian dari Tuban,” bebernya.

Sinpei Nanang juga berharap, Putri Padmi yang dulu pernah masuk dalam tim Porprov karate pertama dari Tuban, bisa tampil baik dan menunjukan teknik yang cantik saat dipertandingan. Sehingga bisa mengalahkan setiap lawan-lawannya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur,ST.,MM, mengharapkan Putri Padmi bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Putri Padmi juga diharapkan bisa menjadi contoh dan penyemangat atlet tuban bumi wali untuk terus berprestasi.

“Syukur Alhamdulillah Putri Padmi bisa menjadi atlet internasional. Mari kita doakan semoga Padmi mampu meraih kemenangan dan prestasi terbaiknya,” kata Mirza.

Mewakili KONI Kabupaten Tuban, Mirza mengaku merasa bangga atas keikutsertaan Padmi di ajang Internasional tersebut. “Terimakasih kepada tim pelatih, pembina yang telah memberikan yang terbaik untuk kemajuan atlet kabupaten Tuban. Terus semangat meraih prestasi demi prestasi,” tandasnya. (Cho)

LEAVE A REPLY