Afkab Tuban Gelar Lifuba Musim Ke- 3

0
123
Ketua Umum KONI Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST., MM saat memberikan arahan pada para peserta Lifuba dilapangan Futsal Manunggal Tuban.

Konituban.com – Setelah sukses mengelar Liga Futsal Kabupaten (Lifuba) musim pertama dan kedua pada 2017 dan 2018, Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Tuban (AFKAB), kembali menggelar Lifuba musim ke 3 di tahun 2019.

Pembukaan Liga Futsal yang rutin diagendakan setiap tahun oleh Afkab Tuban ini, dilaksanakan di Lapangan Futsal Manunggal, Tuban, mulai hari ini, Minggu, (24/11/2019).

Di musim ketiganya ini, Lifuba diikuti sebanyak 13 tim futsal yang terbagi menjadi dua Divisi. Sebanyak 7 tim Divisi utama dan 6 tim Divisi 1.

“Tahun ini ada 13 tim yang ikut,” kata Sekretaris Afkab Tuban, M Khusnul Marom.

Dijelaskan Marom, Lifuba ini menjadi agenda tahunan yang sudah rutin dilaksanakan selama tiga tahun sejak 2017 lalu.

“Tujuannya, untuk mencari atlet futsal terbaik. Selain itu juga sebagai persiapan Porprov Jatim 2021,” sambungnya.

Afkab memiliki harapan besar, turnamen liga ini mampu meningkatkan iklim kompetisi Futsal di Tuban. Sehingga kedepan akan semakin banyak atlet futsal berbakat yang bermunculan.

“Semoga dari Lifuba ini pembinaan futsal di Tuban bisa jalan dan bisa menaungi pecinta futsal di Tuban,” papar Marom.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST., MM menyampaikan Selamat bertanding buat tim peserta lifuba.
Raih kemenangan dengan sportivitas.

“Terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan, kami berpesan dan berharap lifuba bisa rutin bergulir setiap tahun, ini sudah tahun ketiga syukur Alhamdulillah,” (Cho)

LEAVE A REPLY