Atlet Muaythai Tuban Borong Medali di Kejuaraan Sambo se-Jawa Timur

0
130
Para Atlet bela diri Muaythai Kabupaten Tuban yang sukses memborong medali di ajang Kejuaraan sumbo se-Jawa Timur 2019 di Lapangan atletik gedung gulat Koni Jawa Timur

Konituban.com – Atlet bela diri Muaythai Kabupaten Tuban, sukses meraih hasil gemilang di ajang Kejuaraan sumbo se-Jawa Timur 2019 di Lapangan atletik gedung gulat Koni jawa timur, Minggu,(24/11/2019).

Sembilan atlet Muaythai Bumi Wali Tuban yang ikut berhasil mendapatkan total 9 medal, rinciannya 3 medali emas, 2 perak dan 4 medali perunggu.

“Alhamdulliah, tim sambo Tuban mendapatkan 9 medali, ini sungguh luar biasa. Apresiasi saya kepada semua atlet yang sudah berjuang dan berusaha untuk mendapatkan prestasi terbaik bagi Tuban,” kata Ketua Cabang Muaythai Kabupaten Tuban Ruwiyono.

Ruwiyono juga menjelaskan, nama-nama atlet peraih medali, yaitu Juara 1 (medali emas) diraih AKP M Sholeh, Misbahkul Mustofa, Hendrik Styawan. Juara 2 (medali perak) Brigadir Kharizma Maulana Pangeran, Rohmad. Juara 3 (medali perunggu) M Reza Deni Putra, Achmat Rifaki, M Choirul Anam Alp dan M basori.

Ketua Umum KONI Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur,ST., MM saat dikonfirmasi atas prestasi tersebut mengaku sangat bersyukur dan bangga atas prestasi atlet Muathai Tuban.

Mirza juga berharap, raihan prestasi para atlet dari Cabor yang baru bergabung dengan Koni ini bisa menambah semangat berlatih untuk meraih prestasi dan membawa harum nama Kabupaten Tuban.

“Terima kasih buat semua pelatih pembina atlet yang telah bekerja keras dan bekerja ihlas,” tutupnya. (Cho)

LEAVE A REPLY