Sabet 3 Gelar Juara di Kejurnas, Satu Diantaranya Dari Atlet Tuban

0
171
Para Atlet Voli Pantai putra Provinsi Jawa Timur sukses mencatatkan rekor baru di Kejurnas voli pantai junior 2019 di Singkawang, Kalimantan Barat

Konituban.com – Tim Voli pantai putra Provinsi Jawa Timur sukses mencatatkan rekor baru di Kejurnas voli pantai junior 2019 di Singkawang, Kalimantan Barat. Tim Jatim berhasil mendapatkan tiga gelar sekaligus, yaitu juara 1, 2 dan juara tiga.

Dari ketiga gelar tersebut, satu gelar berhasil diraih oleh atlet pasangan kelahiran Kabupaten Tuban, Wahyudi dan Setya Budi Hartono yang meraih juara ke dua.

“Alhamdulillah, sudah memenuhi target. Target tim putra malah lebih karena bisa meraih tiga gelar sekaligus. Dan saya juga bangga karena atlet Tuban bisa meraih juara 2,” kata pelatih Kepala Cabor Bola Voli Pantai Tuban, Didik Tri Purwanto, Selasa, (10/12/2019).

Disampaikan, Kejurnas junior berikutnya Atlet Tuban harus bisa juara di tahun 2020 mendatang. Sehingga bisa terpangil seleksi Kjunior dan lolos seleksi menjadi atlet Kejurnas.

“Keikutsertaan di ajang sekelas Kejurnas junior sangat penting. Ini bisa menjadi tambahan jam terbang sebagai modal sukses untuk atlet voli pantai/pasir di Porprov 2021 nanti,” paparnya.

Didik menargetkan, prestasi atlet-atlet voli pantai tuban bisa semakin baik. Khususnya saat di Porprov ke 7 mendatang.

Ketua Umum KONI Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST.,MM sangat mengapresiasi raihan prestasi tersebut. Pasalnya peserta di Kejurnas merupakan atlet-atlet voli pantai Nasional dari berbagai Provinsi di Indonesia.

“Alhamdulillah, kami sangat bangga sekali karena atlet kita mampu memberikan prestasi cukup baik di Kejurnas. Ini sungguh luar biasa,” kata Mirza.

Mirza juga menyampaikan terimakasih kepada pembina, pelatih dan seluruh pihak terkait lainnya yang sudah membantu atlet Voli Pantai Tuban meraih prestasi terbaik.

“Semoga ke depan prestasi atlet voli pantai Tuban kita semakin luar biasa. Baik di tingkat Provinsi, Nasional atau bahkan Internasional,” pungkasnya. (Cho)

LEAVE A REPLY