Muaythai Bumi Wali Tuban Borong 10 Medali di Piala Walkot Blitar

0
374
Para Atlet Muaythai Bumi Wali Tuban bersama tim pelatih yang memborong medali dalam Kejuaraan One Day Fight Muaythai yang merebutkan Piala Wali Kota (Walkot) Blitar, minggu, (15/12/2019).

Konituban.com – Atlet Muaythai Bumi Wali Tuban, sukses memborong 10 medali atau juara di ajang Kejuaraan One Day Fight Muaythai yang merebutkan Piala Wali Kota (Walkot) Blitar, minggu, (15/12/2019).

Para atlet Muaythai Bumi Wali Tuban yang tampil di Blitar tersebut meraih 5 (Lima) gelar juara 1 dan lima (5) gelar juara 2.

“Alhamdulilah ke 10 atlet Muaythai Kabupaten Tuban yang mengikuti Kejuaraan se-Jatim dapat 10 gelar juara 1 dan 2,” kata Ketua Cabang Muaythai Kabupaten Tuban Ruwiyono.

Lebih lanjut dijelaskan, para peraih Juara 1 masing-masing adalah Achmat Rifa’i, Mohammad Reza Deni P, Satya Johan Agustin, M Choirul Anam ALP, dan Zaenal Mukminin.

Selanjutnya atlet peraih juara ke dua masing masing adalah Zahwa Anastasia S, Moch. Riski Edi Purnomo, Susanti, Muhammad Basori, dan Lines Soraya.

“Alhamdulillah hasil di kejuaraan ini cukup membanggakan. Lima atlet kita bisa menjadi juara satu. Semoga ke depan bisa semakin baik,” papar Ruwiyono.

Ketua Umum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST., MM memberikan apresiasi yang tinggi serta bangga atas capaian prestasi atlet Muaythai Bumi Wali Tuban di Blitar.

“Terimakasih untuk semua pihak yang sudah membantu dan terlibat dalam kesuksesan atlet-atlet kita. Sangat membanggakan, semoga ke depan semakin baik,” pungkasnya. (Cho)

LEAVE A REPLY