Tim Voli Indoor Tuban Diundang Exebisi di Turnamen Kecamatan Kragan Cup Rembang

0
690
Tim Voli Indoor Bumi Wali Tuban saat mengikuti Exebisi dalam turnamen Voli Kecamatan Kragan Cup, Rembang 2020.

Konituban.com – Tim Voli Indoor Bumi Wali Tuban diundang mengikuti Exebisi dalam turnamen Voli Kecamatan Kragan Cup, Rembang 2020 di lapangan Desa Kragan, Minggu, (08/03/2020).

Pada lawatan di Kabupaten tetangga dari Provinsi Jawa Tengah itu, tim Bumi Wali Tuban membawa 9 pemain muda. Mereka bertanding melawan tim dari Kabupaten Rembang Selection.

Pada set pertama, pertandingan berjalan ketat dan seru. Kedua tim saling berkejar-kejaran poin. Set pertama dimenangkan tim Bumi Wali. Begitupun dengan set ke dua,ke tiga dan ke empat yang dimenangkan tim Bumi Wali Tuban.

Pelatih Voli Bumi Wali KONI Tuban, Didik Tri Purwanto menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah mengundang tim voli Tuban.

“Kami terimakasih banyak. Karena kita untuk putri untuk uji coba yang dekat sulit. Ini jadi nambah jam terbang,” ucapnya.

Terkait dengan pertandingan di exebition, Didik mengaku para pemain bermain cukup baik, begitupun dari tim lawan juga baik.

Voli 2

“Untuk tim Tuban sendiri sudah lumayan baik, karena pemain ini ada yang kuliah jauh, usia 14 tahun ada yang 15 tahun. Melihat pertandingan tadi, latihan kedepan akan baik. Kita lihatnya dari mental,” jelas Didik.

Ditambahkan, jika ke depan ada tawaran exebisi siap menerima tantangan. Sebab itu juga baik untuk menambah jam terbang dan pengalaman atlet.

“Kedepan pemain ini barang kali ada acara kita siap sparing melawan tim dari luar. Disamping jam terbang untuk pemain juga pelatih yang baru berlisensi kemarin,” bebernya.

Selain membawa 9 pemain, dalam pertandingan tersebut juga ikut tiga pelatih baru berlisensi D Tuban, yaitu Rendra Kurniadi dari club SVC Sidoharjo Senori, Kusnandar Club Perbolika kerek, dan Dwi Agus club JVC jarorejo Kerek. (Cho)

LEAVE A REPLY