Lifuba Jadi Wadah Pencarian Atlet Porprov Jatim 2021

0
303
Ketua Umum KONI Tuban H Mirza Ali Manshur, ST., MM saat menyerahkan hadiah pada peserta yang menjuarai dalam laga Liga Futsal Tuban 2020.

Konituban.com – Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Tuban telah mengadakan Liga Futsal Tuban guna mencari bakat-bakat pemain futsal yang nantinya akan terjun di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jatim 2021.

Agenda tersebut diadakan setiap tahun oleh Afkab Tuban sejak 2016 lalu. Pada 2020 ini memasuki edisi keempat.

Salah satu pengurus Afkab, Reza Ahmad Kurniawan menyampaikan, Liga Futsal Tuban merupakan agenda rutinan yang seharusnya dilaksanakan dan selesai di tahun 2019.

“Karena berbenturan dengan Porprov, maka kegiatan itu terpaksa diundur di akhir 2019 dan selesai pada 2020 bulan Maret ini,” bebernya.

IMG-20200316-WA0103

Diharapkan Liga Futsal Tuban dapat memunculkan bibit-bibit baru bagi Afkab Tuban dalam melaksanakan Porprov di tahun 2021.

Tak hanya itu, lanjut Reza, Liga Futsal Tuban juga diharapkan agar tetap terus dilaksanakan di periode-periode selanjutnya.

“Ya supaya pembinaan di kota Tuban bisa berjalan dengan baik dan juga sesuai dengan arahan ketua KONI Tuban,” sambungnya.

Ditegaskan kegiatan pembinaan olahraga harus terus digalakkan. Sehingga prestasi olah raga di Tuban bisa terus meningkat.

Dalam Liga Futsal edisi ke empat Tahun 2020 ini, tim RFA SDR FC keluar sebagai juara Divisi 1 dan Pusam FC sebagai Runner Up Divisi 1. Kemudian tim FGC juara Divisi Utama dan Northsea FC sebagai Runner up Divisi Utama.

Ketua Umum KONI Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST., MM mengatakan, menyampaikan selamat kepada para pemenang.

“Selamat buat tim yang meraih juara, teruslah semangat berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Buat yang belum juara semoga di liga depan bisa meraih juara,” pesannya.

Mirza juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman pengurus AFKAB Futsal kabupaten Tuban yang telah bekerja keras dan ihlas selama ini.

“Terima kasih juga kepada pak ketua DPRD dan semua pihak yang telah mensupport kami selama ini,” jelasnya. (Cho)

LEAVE A REPLY