Disporabudpar Sampang Contoh Pembangunan Stadion BWT

0
130
Tim dari Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang saat bertandang untuk melihat Stadion Bumi Wali Tuban.

Konituban.com – Kagum dengan Stadion Bumi Wali Tuban (BWT), Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang akan mencontoh pembangunan Stadion Bumi Wali Tuban (BWT), untuk pembangunan stadion di Kabupaten Sampang.

Sebelumnya, Disparbudpora Kabupaten Tuban telah menerima kunjungan study banding dari Disporabudpar Sampang di Stadion BWT pada Selasa sore (17/03/2020) kemarin.

Dalam kunjungannya tersebut, Disporabudpar Sampang menyampaikan jika tujuan ke Tuban adalah untuk mencontoh pembangunan Stadion Bumi Wali dan kompleks olahraga di Kabupaten Tuban.

Kabid Olahraga Disparbudpora Tuban, Zainal Maftuhien mengatakan, Disporabudpar Sampang akan mengadopsi Stadion Bumi Wali sebagai langkah untuk pembangunan stadion di Kabupaten Sampang.

“Mereka (Disporabudpar) akan mengadopsi Stadion Bumi Wali sebagai langkah untuk pembangunan stadion di Kabupaten Sampang,” jelas Zainal, Rabu, (18/03/2020).

Dalam kunjungan itu, Zainal menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembangunan stadion BWT. Seperti perencanaan, persiapan, pelaksanaan, dan finishing. Selain itu, management pengelolaan juga harus diperhatikan setelah pembagunan selesai.

“Management pengolalaan juga harus diperhatikan setelah pembagunan” tambahnya.

Dalam kunjungannya, pihak Disporabudpar Kabupaten Sampang berterima kasih kepada Disparbudpora Kabupaten Tuban atas kerjasama tersebut.

“Kami merasa puas, karena disambut dan dilayani dengan baik, terutama apa yang kami perlukan sebagai bahan untuk pembangunan stadion di Sampang semuanya kami dapatkan,” kata Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Kab. Sampang, A. ROFIK, S.Sos.

Diharapkan setelah kunjungan ini, silaturahmi kedua belah pihak terus terjalin dan kerjasama akan terus meningkat. (Cho).

LEAVE A REPLY