Atlet Pencak Silat Raih 2 Gelar di Festival Pencak Silat Tradisional Kodam V/Brawijaya

0
132
Para atlet pencak silat asal Bumi Wali Tuban saat menerima medali dari Kodam V Brawijaya.

Konituban.com – Atlet pencak sikat asala Bumi Wali Tuban yang dikirim untuk mengikuti Festival Pencak Silat Tradisonal Kodam V/Brawijaya Jawa Timur, berhasil meraih dua gelar sekaligus.

Pesilat Bumi Wali Tuban sukses meraih juara 2, pada dua kategori, yaitu pasangan putra dan pasangan putri.

Pasangan putra terbaik ke dua tersebut diraih oleh Bintang setiya W dan Rohmat Firman Aldiansah, sedangkan pasangan putri terbaik 2 diraih oleh Fafi Fera Susiana dan Martha Dhila Vany.

Atas hasil tersebut, Ketum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST.,MM mengaku bangga atas prestasi yang diraih atlet pencak silat yang meraih juara 2 di even Kodam V/Brawijaya.

“Selamat atas prestasinya. Kami bangga dan semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” ujar Mirza, Kamis, (30/07/2020).

Pencaksilat Kodam V 2

Mirza juga menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0811 Tuban beserta jajaran yang telah memberikan perhatian serta memberangkatkan Atlet pencak silat Tuban di Kodam Brawijaya.

Prestasi yang diraih putra putri Tuban tersebut membanggakan semua masyarakat di Tuban. Khususnya bagi para pencita olahraga pencak silat.

“Ini prestais yang membanggakan kita semua. Terimakasih untuk semua pihak yang suah membantu dan mensuport atlet-atlet berprestasi Bumi Wali Tuban,” kata Mirza.

Dalam penyerahan piagam juaran tersebut, Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, juga berterimakasih pada Ketua KONI dan IPSI Tuban atas prestasi yang diraih. (Cho)

LEAVE A REPLY