Kumpulkan Atlet Puslatkab, Tim Satlak Beri Motivasi dan Nutrisi

0
187
Para atlet Puslatkab saat dikumpulkan dan diberi motivasi oleh Tim Satlak Koni Kabupaten Tuban.

Konituban.com – Tim Satlak KONI Tuban mengumpulkan seluruh atlet Puslatkab Tuban di kantor setempat, Minggu, (08/11/2020).

Karena masih Pandemi, sebanyak 100 atlet Puslatkab Tuban dikumpulkan dalam tiga sesi. Mulai pagi, siang dan sore hari, dimana setiap sesi diikuti 30 sampai 35 atlet Puslatkab.

Tim Satlak Koni Tuban, Tony Sudiyantono saat dikonfirmasi mengatakan, dikumpulkannya para atlet ini untuk diberi motivasi sekaligus nutrisi berupa uang pembinaan selama pelatihan, supaya para atlet semakin bersemangat berlatih guna meraih prestasi terbaik di Porprov VII Jatim 2022.

“Motivasi tadi diberikan langsung oleh ketua Umum KONI Tuban bapak H Mirza Ali Mansyur dan Kabid Olahraga Dispaebudpora Tuban pak Zainal Maftuhien,” kata Tony sapaan akrabnya.

Selain itu, keseluruh atlet juga diberikan seragam Puslatkab baru, yaitu berupa jaket dan training untuk berlatih.

Pertemuan antara Atlet Puslatkab bersama dengan pengurus koni dan tim Satlak juga untuk mempersiapkan para atlet menyongsong Porprov VII Jatim.

“Setelah ini nanti mereka akan langsung melakukan latihan Puslatkab bersama masing masing pelatih Cabor,” sambungnya.

Selama pelatihan nanti, Tim Satlak juga bakal melakukan Monev secara langsung, untuk melihat bagaimana progres latihan dan perkembangan atlet selama berlatih.

“Pesan untuk atlet, harus berlatih yang sungguh-sunguh sesuai program pelatih. Latihan harus maksimal untuk  meningkatkan prestasi yang ada,” jelas Tony.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manahur,ST.,MM menambahkan, kegiatan hari ini merupakan pembekalan untuk para atlet supaya lebih semangat. Serta diharapkan semua atlet mempunyai rel semangat yang sama untuk meraih prestasi.

“Intinya kita ingin pelatiihan Puslatkab bisa dimulai kembali. Karena Porprov Jatim dilaksanakan juli 2022. Jadi masih ada waktu 1 tahun lebih. Kita ingatkan atlet agar semangat dan konsentrasi berlatih,” tutup Mirza. (Mad)

LEAVE A REPLY