Dua Atlet Paralayang Tuban Raih Juara 1 dan 2 di Liga Jatim

0
163
Langking Ayu Pratiwi dan Septya Nurul Latifah, atlet Paralayang meraih juara di kategori U-21 putri.

Konituban.com – Dua atlet putri Paralayang dari Kabupaten Tuban, berhasil meraih juara umum 1, 2 dan 3 dalam even Liga Jatim Seri 2 dan 3 yang dilaksanakan di Venue Modangan dan Donomulyo- Malang pada 17-18 Oktober 2020 dan 07-08 Nopember 2020.

Kedua atlet unggulan Paralayang Kabupaten Tuban tersebut adalah, Langking Ayu Pratiwi dan Septya Nurul Latifah. Keduanya meraih juara di kategori U-21 putri.

Langking Ayu Pratiwi meraih juara umum 1 kategori U-21 putri di Liga Jatim seri 2 dan seri 3. Sementara Septya Nurul Latifah meraih juara 2 di Liga Jatim Serie 2 dan meraih juara 3 di Liga Jatim seri 3.

Pelatih sekaligus Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang Tuban, Masrondi saat dikonfirmasi mengatakan, upaya yang dilakukan membuahkan hasil meski belum begitu maksimal. Sebab, dari total 4 atlet yang diikutkan di Liga Jatim, sementara ini hanya 2 atlet putri yang mampu meraih juara. Sementara 2 atlet putra lainnya belum bisa mendapatkan medali.

“Walau belum yang terbaik, tetap semangat dalam berlatih untuk meningkatkan prestasi. Yang belum berhasil di tambah lagi semangatnya untuk berlatih dalam meningkatkan kemampuan. Semangat untuk menjadi yang terbaik,” pesan Masrondi (09/11/2020).

Ditambahkan, total ada 140 peserta ikut dalam ajang Liga Jatim Seri 2 dan Seri 3 tersebut. Meski keempat atlet tidak semua mendapatkan juara, Masrondi mengaku cukup bangga dengan raihan juara yang diperoleh oleh dua atlet putri Paralayang Tuban.

Alhamdulillah, kita tetap bangga dan bersyukur. Harapannya ke depan kita bisa mendapat prestasi yang lebih baik lagi,” Jelas Masrondi.

Sementara itu, Ketua KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur,ST.,MM sangat bersyukur dan mengaku bangga dengan perolehan prestasi di tingkat Jatim tersebut.

Alhamdulillah, kami sanggat bangga dan selamat pada ananda yang telah meraih juara, semoga prestasi ini bisa menambah semangat berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, khususnya mampu meraih medali emas porprov jatim VII 2022,” kata Mirza.

Mirza jiga menyampaikan terima kasih kepada pelatih pembina dan orang tua wali atlet yang telah bekerja keras dan ikhlas dalam membimbing para atlet sehingga mampu meberikan prestasi membanggakan bagi Bumi Wali Tuban. (Mad)

LEAVE A REPLY