KONI Tuban Suport Para Atlet Berprestasi Bisa Tempuh Kuliah

0
347
Ketua Umum KONI Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST.,MM bersama pengrus saat memberikan motivasi pada para atlet berprestasi di Tuban.

Konituban.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, akan mensuport seluruh atlet berprestasi bisa menempuh pendidikan di bangku perkuliahan atau perguruan tinggi.

Hal ini seperti yang disampikan oleh Ketua Umum KONI Tuban, H Mirza Ali Mansyur, ST.,MM, bahwa semua atlet, khususnya yang masuk di Tim Puslatkab dan yang masih duduK di kelas 12, agar kedepan bisa melanjutkan pendidikan di Universitas.

“Mari semua mulai persiapkan diri untuk mulai meraih beasiswaa kuliah. Kami berharap para atlet bisa kuliah dan Lulus sebagai sarjana,” pesan Mirza kepada para Atlet di Aula Kantor KONI Kabupaten Tuban, Jl. Pramuka No.7 Tuban.

Guna mendukung hal tersebut, KONI Tuban telah berkomunikasi dengan berbagai pihak, salah satunya anggota DPR RI Dapil Tuban-Bojonegoro, supaya membantu mempermudah mendapatkan bea siswa bagi atlet berprestasi untuk masuk di perguruan tinggi.

“Suport dari KONI, kita berkomunikasi dengan berbagai pihak, supaya bisa membantu atlet, utamanya yang Puslatkab untuk bisa kuliah,” kata Mirza.

Lebih lanjut disampaikan, prestasi olahraga bisa membantu mempermudah mendapat bea siswa masuk di Universitas. Dengan catatan harus mampu meraih prestasi yang sangat membanggakan.

Mirza juga berpesan, agar apar atlet mempersiapkan diri untuk mendapatkan bea siswa kuliah. Pihaknya sangat berharap atlet-atlet KONI bisa lulus sebagai Sarjana sebagai bekal masa depan.

“Kami di KONI berharap para generasi penrus bangsa ini, terutama atlet Puslatkab Tuban jadi sarjana yang bisa jadi bekal masa depan. Prestasi olahraga oke. Bekal untuk mandiri juga oke,” jelas Mirza. (Mad)

LEAVE A REPLY