Dewan Kehormatan, Harapkan Tuban Naik Peringkat di Porprov VII

0
214
Ketua DPRD Tuban, HM Miyadi sekaligus Dewan Penasehat KONI saat memebrikan arahan pada pengrus barus dalam rapat penyusunan Proker 2020-2024.

Konituban.com – Ketua DPRD Kabupaten Tuban, HM.Miyadi, S.Ag.,MM berpesan kepada seluruh pengurus KONI Tuban periode 2020-2024 agar melaksanakan seluruh program kerja (Proker) yang telah disusun dengan baik dan sesuai target.

Hal tersebut disampaikan Miyadi secara langsung saat memberikan sambutan penutup dalam rapat koordinasi penyusunan Proker KONI Tuban tahun 2020-2024 di komplek Stadion Bumi Wali Tuban, Selasa, (24/11/2020).

Miyadi menegaskan, sebagai Ketua DPRD Tuban dan Dewan Kehormatan KONI Tuban, ia berharap pengurus dan anggota tetap menjalankan program yang disusun sesuai target yang ditetapkan.

Diantaranya yang pertama adalah pembinaan atlet berprestasi, ke dua pembinaan olahraga diseluruh bidang tanpa terkecuali. Kemudian yang terkahir, maksimalkan dan efisiensikan anggaran untuk pembinaan agar atlet Tuban berpretasi di tingkat Provinsi, Nasional atau bahkan Internasional.

Selain itu, Miyadi juga meminta supaya semua pengurus tetap kompak memajukan olahraga Bumi Wali Tuban. Khususnya untuk di Porprov VII tahun 2022, Tuban harus mampu memperbaiki peringkat dari 10 besar ke 8 besar atau diatasnya.

“Kekompakan dan kebersamaan pengurus serta anggota KONI harus tetap dijaga. Harmonisaai seluruh pengurus dan pemkab juga harus dilaksanakan dengan baik demi kemajuan olahraga Bumi Wali Tuban,” jelasnya. (Mad)

LEAVE A REPLY