KONI Tuban Rencanakan Pengukuhan Pengurus Baru Secara Virtual

0
170
Pengurus KONI Kabupaten Tuban Periode 2020-2024 usai melakukan Proker.

Konituban.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jatim telah resmi menerbitkan SK Pengurus KONI Kabupaten Tuban Periode 2020-2024 pada bulan agutus kemarin. Akan tetapi hingga saat ini, pengurus KONI Kabupaten Tuban yang baru belum dilakukan pengukuhan.

Ketua KON Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST.,MM saat dikonfirmasi mengatakan, alasan pihaknya belum melakukan pengukuhan karena Pandemi Covid-19, selain KONI Kabupaten Tuban sanggat mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Kami belum melaksanakan pengukuhan karena kami masih mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” kata Mirza.

Namun, rencananya dalam waktu dekat ini, pihaknya akan mengelar seremonial pengukuhan secara virtual. Seperti halnya organisasi lain yang sudah melaksankan kegiatan pengukuhan pengurus.

Kaitan dengan rencana tersebut, saat ini KONI berkoordinaai dengan Pemkab Tuban untuk bisa melaksanakan pengukuhan. Seluruh pengurus juga mendukung dan mendorong supaya dilaksankan pengukuhan.

“Sekarang sudah banyak organisasi yang sudah melakukan pengukuhan. Jadi kami akan berkoordinasi dengan Pemkab untuk bisa melaksanakan pengukuhan. SK juga sudah turun di Agustus kemarin,” jelasnya. (Mad)

LEAVE A REPLY