Lima Atlet Perbakin Tuban Ikuti Kejurnas Piala Pangdam V Brawijaya

0
462
Sejumlah Atlet Perbakin Kabupaten Tuban saat berlatih sebelum mengikuti Kejurnas Piala Pangdam V/Brawijaya 2021.

Konituban.com – Lima Atlet Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Tuban mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Pangdam V/Brawijaya 2021 Surabaya, Sabtu (3/4/2021).

Ketua Umum Tuban Shooting Club (TSC) Perbakin Kabupaten Tuban, Moch Saiful saat di konfirmasi menjelaskan komposisi atlet yang dikirim adalah atlet muda yang masih duduk di SMP dan SMA. Termasuk penembak yang akan turun di Popnas 2021. Karena kejuaraan tersebut menjadi try out bagi atlet Popnas.

“Lawannya di sana juga banyak yang akan turun di Popnas. Jadi ini sekaligus pemetaan lawan untuk Popnas dan untuk persiapan Porprov 2022,” jelas Pria yang berdomisili di Ronggomulyo Tuban itu.

Lebih lanjut, Saiful sapaan akrabnya juga berharap atlet menembak dari Tuban bisa mendapat hasil terbaik, meskipun hanya berlatih selama sebulan di lapangan tembak milik perorangan di Kabupaten Tuban.

“Saya berharap bagi atlet yang sudah diberangkatkan bisa pulang dengan membawa medali,” ujar Pri Kelahiran Surabaya ini.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua Umum Koni Tuban, H. Mirza Ali Manshur, ST.,MM saat di konfirmasi, menyampaikan juga berharap agar atlet-atlet kabupaten mampu meraih prestasi terbaik di ajang kejurnas ini.

“Saya bersyukur anak-anak bisa mengikuti even kejurnas di piala Pangdam V/Brawijaya, supaya mental bertanding mereka terasah baik. terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pelatih dan pembina” Pungkas Mirza sapaan akrabnya.

Sebatas diketahui Kejurnas ini mulai tanggal 1-5 April 2021 di Lapangan Tembak Brawijaya Jalan Gajahmada Nomor 1 Surabaya. Atlet Tuban ikut event offline. Di Tuban sendiri terdapat 12 atlet yang sudah pernah ikut di Porkab Tuban. (WAN)

LEAVE A REPLY