Ikuti Rakerprov, Berikut 5 Poin Penting Dari Koni Jatim

0
83
Ketua, Sekretaris dan pengurus harian KONI kabupaten Tuban saat mengikuti Rakerprov KONI Tuban.

Konituban.com – Pengurus Koni Provinsi Jawa Timur telah menggelar Rakerprov bersama seluruh jajaran pengurus Koni Kabupaten secara daring para Kamis Sore kemarin.

Dalam Rakerprov tersebut, Pengurus Koni Jatim menyampaikan 5 poin topik bahasan kepada seluruh peserta Rakerprov. Ikut dalam Rakerprov tersebut Ketua Umum Koni Tuban didampingi Sekretaris umum dan sejumlah pengurus inti.

Sekretaris Umum Koni Tuban, Zainal Maftuhien menyampaikan, ada lima hal penting yang menjadi topik bahasan dalam Rakerprov tersebut.

Pertama, kebijakan dalam menyikapi pandemi covid 19 terkait dengan pelaksanaan kegiatan pemusatan latihan daerah atau puslatda Jatim, dimana puslatda Jatim ini nanti kegiatan utamanya adalah persiapan untuk Pekan Olahraga Nasional ataupun ke-20 tahun 2021 di Papua.

“Dimana atlet Puslatda akan menjalani pelatihan secara terpusat dengan cara karantina. Dimana sebelumnya Puslatda dilakukan secara Training For Home (TFH),” kata Zainal (09/04/2021).

Ke dua, laporan kegiatan Koni Jatim tahun 2020 dan rancangan program kegiatan tahun 2021, dimana secara aklamasi laporan pertanggungjawaban kegiatan koni jatim tahun 2020 dapat diterima oleh seluruh peserta Rakerprov.

“Ke tiga penyampaian Proker Koni Jatim di 2021,” tambah Sekum Koni ini.

Kemudian poin ke empat, Koni Provinsi Jatim menargetkan menjadi juara umum di PON 2021 Papua.

“Yang ke empat ini Koni Jatim mempersiapkan atlet Puslatda mereka agar bisa meraih medali dan bisa menjadi juara umum di PON. Ini ada beberapa metode latihan yang diprogramkan untuk menunjang prestasi atlet,” sambungnya.

Selanjutnya poin terkahir yaitu penyampaian penjaringan bakal calon ketum koni jatim periode 2022-2026.

“Tadi juga disampaikan terkait lersiapan pemilihan Ketum Koni Jatim selanjutnya,” jelas Zainal. (MAD)

LEAVE A REPLY