Koni Jatim Mulai Survey Lokasi dan Venuew Porprov 2022

0
66
Ketua, Sekretaris dan pengurus harian KONI kabupaten Tuban saat mengikuti Rakerprov KONI Tuban.

Konituban.com – Panitia Besar Porprov VII Jatim 2022, telah melakukan survey lokasi dan Venue pelaksanaan even olahraga terbesar di Jatim di 4 Kabupaten tuan rumah, diantaranya di Kabupaten Situbondo, Bondowoso, Lumajang dan Jember.

Hal tersebut disampaikan pengurus Koni Jatim saat Rakerprov bersama seluruh pengurus Koni Kabupaten secara Daring.

Sekretaris Umum Koni Tuban, Zainal Maftuhien yang mengikuti Rakerprov mengatakan, selain telah melakukan survey, Koni Jatim juga sudah mulai melakukan pemetaan terkait tempat pelaksanaan masing-masing Cabor yang dilombakan di Porprov mendatang.

“Terkait dengan persiapan Pekan Olahraga Provinsi Jatim Tahun 2022 ada 4 kabupaten tuan rumah. Ini tim PB Koni Jatim sudah mulai mempetakan pertandingan Cabornya dilaksanakan di kabupaten mana,” beber Zainal (09/04/2021).

Pelaksanaan seluruh pertandingan Porprov VII Jatim nanti, akan dibagi ke 4 Kabupaten tuan rumah penyelenggara. Lokasi pelaksanaan pertandingan Cabor ditunjuk berdasarkan kesiapan panitia dan kelayakan venue pertandingan di masing masing kabupaten tuan rumah.

Diketahui, pelaksanaan Porprov VII Jatim dijadwalkan diselenggarakan pada pertengahan tahun 2022, mundur dari jadwal awal pada tahun 2021 karena Pandemi Covid-19. (MAD)

LEAVE A REPLY