7 Cabor Baru Gabung KONI Tuban

0
92
Sekretaris Koni Tuban, Zainal Maftuhien bersama Ketua Tim Satlak Tuban Pantas saat menerima perwakilan Cabor baru di Ruang Pertemuan Koni Tuban.

Konituban.com – Tujuh (7) Cabang Olahraga (Cabor) baru mengajukan diri untuk bergabung di Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Tuban.

Sebelumnya, perwakilan ketujuh Cabor yaitu ; Angkat Besi dan Angkat Berat, Binaraga, Tarung Drajat, Senam, Sambo, Kick Boxing dan E-Sport telah menyampaikan presentasi dan memaparkan program mereka pada pengurus Koni Kabupaten Tuban.

Sekretaris Koni Tuban, Zainal Maftuhien menyampaikan, ketujuh perwakilan Cabor tersebut telah memaparkan kaitan program, SK kepengurusan, juga rencana pengembangan dan pencapaian prestasi ke depan.

“Kamis kemarin perwakilan Cabor sudah memaparkan program dan rencana ke depan. Termasuk target prestasinya juga. Kesimpulannya baik dan bisa kita terima,” kata Zianal.

Sejumlah pengurus perwakilan calon anggota Cabor saat memaparkan keberadan dan kegiatan masing-masing Cabor calon anggota Koni Tuban.
Sejumlah pengurus perwakilan calon anggota Cabor saat memaparkan keberadan dan kegiatan masing-masing Cabor calon anggota Koni Tuban.

Ditambahkan Zainal, ketujuh cabang olahraga baru tersebut secara administratif terpenuhi semua persyaratan, yaitu adanya SK kepengurusan dari pengurus Provinsi, terdapat sekretariata, atlet, program pembinaan, dan pengembangan target yang jelas.

Zainal juga menjelaskan, Karena telah memenuhi syarat administratif dan program penyampaian jelas, ke tujuh Cabor tersebut akan diundang pada Raker pengurus Koni pada 6 Mei 2021 mendatang untuk persiapan pengukuhan.

“Karena telah memenuhi syarat administratif dan penyampaian jelas dan bisa diterima. Nanti 7 Cabor itu akan kita undang saat Forum Musyawarah kerja koni Tuban pada kamis, 6 Mei 2021 mendatang untuk persialan pengukuhan,” bebenya.

Diharapkan, bergabungnya 7 Cabor baru di Koni Tuban tersebut semakin meningkatkan preatasi olahraga Bumi Wali Tuban.

“Ya semoga nanti makin banyak prestasi yang diraih dari Cabor yang baru ini,” harapnya. (MAD)

LEAVE A REPLY