Terima Kunjungan KKGO SLTP/SLTA, KONI Sinkronkan Program 2021-2024

0
65
Pengurus Koni dan Pengurus KKGO SMP/SMA masa bakti 2021-2024 saat foto bersama usai bersilaturrahim.

Konituban.com – Pengurus KONI kabupaten Tuban, telah menerima kunjungan pengurus KKGO SLTP/SLTA masa bakti 2021-2024 di Kantor KONI setempat pada Kamis sore kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus Koni dan pengurus KKGO SLTP/SLTA membahas tentang program pengembangan olahraga dan prestasi atlet di Kabupaten Tuban.

Sekretaris Koni Tuban, Zainal Maftuhien mengatakan, selain dalam rangka silaturrahim, kunjungan KKGO SLTP/SLTA tersebut juga dalam rangka koordinasiasi dan sinkronisasi program. Agar ke depan tidak ada tumpang tindih program antara Koni dan KKGO.

“Tujuan kunjungan ini yang pertama silaturrahmi dan berkenalan dengan pengurus baru KKGO, ke dua koordinasiasi dan sinkronisasi program KKGO SLTP/SLTA 2021 -2024,” Jelas Zainal.

Zainal berharap, ke depan KKGO dan Cabor di KONI Tuban bisa saling bekerjasama dan berkolaborasi dalam rangka meningkatkan iklim kompetisi yang baik. Sehingga baik koni maupun KKGO bisa memberikan prestasi olahraga terbaik bagi Bumi Wali Tuban.

Harapan selanjutnya, KKGO bisa konsen dalam pembinaan atlet pelajar dan tetap menanamkan karakter disiplin olahraga. Utamanya KKGO bisa mencetak atlet pelajar berprestasi.

“Ya semoga pengurus KKGO yang baru lebih solid dan mampu melaksanakan semua proker yang dirancang. Kerjasama bisa terus dipertahankan dan dikembangkan,” tuturnya. (MAD)

LEAVE A REPLY