Muskerkab Putuskan Porkab VI Tuban Dilaksanakan 2021

0
470
Muskerkab KONI Kabupaten Tuban yang di gelar di Gedung Paripurna DPRD Tuban.

Konituban.com – Musyawarah Kerja Kabupaten (Muskerkab) Koni Kabupaten Tuban 2021, memutuskan bahwa akan melaksanakan Porkab di tahun 2021 ini.

Hal itu disampaikan Ketua Umum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur,ST,.MM pasca Muskerkab di gedung DPRD Tuban, Sabtu, (08/05/2021).

Dikatakannya, Porkab VI Tuban yang harusnya digekar ditahun 2020 lalu, diundur dan dipastikan akan dilaksanakan di tahun 2021 ini.

“Muskerkab memutuskan Porkab 6 Tuban diselenggarakan 2021 sebagai lanjutan atau penundaan Porkab 2020. Jadi Muskerkab 2021 memutuskan Porkab dilaksnakan. Kaitan waktu pelaksanan akan dibahas lebih lanjut dan kordinasi dengan pihak terkait,” terang Mirza.

Sementara kaitannya dengan Cabor yang akan dipertandingkan, Mirza menyampaikan jika tidak semua Cabor masuk dalam Porkab.

“Untuk jenis Cabornya teknis akan dirapatkan lagi karena hanya Cabor yang bisa dipertandingkan yaang akan diselenggarakan, lihat situasi perkembangan Covid-19,” beber suami anggota DPR RI Hj. Ratna Juwita Sari, SE.,MM ini.

Meski demikian, Mirza berharap semua Cabor bisa mulai mempersiapkan diri untuk menyongsong Porkab 2021. Sehingga pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar dan optimal. (MAD)

LEAVE A REPLY