Atlet NPCI Tuban Sabet 1 Emas, 6 Perak dan 4 Perunggu di Peparprov I Jatim

0
166
Para Atlet NPCI Tuban yang ikut berlaga dalam ajang Pekan Paralimpik Provinsi (PEPARPROV) I Jatim.

Konituban.com – Perjuangan atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Tuban di Pekan Paralimpik Provinsi (PEPARPROV) I Jatim telah selesai. Dari 12 atlet yang diberangkatkan terdapat 11 atlet yang berhasil meraih juara.

“Dari dua Cabor yang di ikuti, Catur dan Atletik kita mendapatkan 1 Emas, 6 Perak, dan 4 Perunggu. Ini termasuk capaian yang luar biasa, sehingga bendera Tuban Bumi Wali berkibar di arena PEPARPROV I Jatim kali ini,” kata Ketua NPCI Tuban, Setiawan Gema Budi.

Selain itu, pria yang akrab di sapa Gema itu juga menuturkan, agar para atlet yang sudah berprestasi di Peprarov untuk tetap meningkatkan prestasi. Bulan depan para atlet juga akan mengikuti seleksi pemusatan latihan daerah (Puslatda) di Provinsi Jawa Timur, untuk persiapan pekan paralimpik nasional (Peparnas).

“Rencananya bulan 7 kita akan mengikuti tes untuk menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua. Dari 12 atlet ini diharapkan ada potensi mengikuti seleksi Peparnas,” ungkapnya.

IMG-20210523-WA0038

Sementara itu, Sekretaris Koni Tuban, Zainal Maftuhien menyampaikan, terima kasih yang tak terbilang atas segala didikasi, kontribusi, perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan.

Atas capaian prestasi yang sudah diraih, dan atas beragam cerita yang telah kita lalui bersama.

“Insyaallah kita akan terus bersama menjalani banyak cerita di kesempatan yang lain,” ujar Zainal

Lebih lanjut, Pria yang baru saja menjabat sebagai, Kabag Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga DPRD Tuban itu sangat bangga dan mengapresiasi atas setiap usaha dan prestasi yang telah dipersembahkan.

“Tetap semangat, teruslah berlatih dengan giat. Semoga kita masih diberi kesempatan berlaga pada event-event selanjutnya, dan tentu dengan prestasi yang lebih meningkat lagi” pungkasnya. (WAN)

LEAVE A REPLY