Sekum KONI Harapkan Prestasi PASI Tuban Jadi Motivasi Atlet Lain

0
110
Zaenal Maftuhien (Sekertaris KONI Kabupaten Tuban)

Konituban.com – Sekretaris Umum KONI Kabupaten Tuban, Zainal Maftuhien berharap, capaian prestasi atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Tuban di event Malang Atlethics Invitation 2021, menjadi motivasi atlet lain untuk terus berjuang meraih prestasi terbaik meski masih masa Pandemi Covid-19.

Diketahui, sejumlah atlit Cabang Olahraga Atletik (PASI) Tuban berhasil memboyong tiga emas, tiga perak dan tiga perunggu pada turnamen yang banyak diikuti para atlet proyeksi Porprov dari berbagai Kabupaten/kota di Jatim.

Zainal Maftuhien menyampaikan, atas nama pengurus KONI Tuban mengapresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada tim atletik bumi wali yang menorekhkan prestasi.

Capaian tersebut bisa menjadi motivasi dan catatan tim Satlak serta pelatih untuk meningkatkan kemampuan atlet PASI Tuban, agar ke depan prestasinya bisa semakin baik.

“Alhamdulillah, meski tengah pandemi program latihan yang dijalankan mampu menorehkan prestasi terbaik. Ini bisa jadi motivasi bagi Cabor lain bahwa Pandemi tidak menghalangi untuk tetap bisa meraih prestasi,” bebernya.

Zainal berharap, tim Satlak bisa meningkatkan koordinasi dan pelatihan serta pengawasan terhadap Cabor agar tetap giat berlatih. Sehingga ke depan mampu meraih prestasi yang mebanggakan. Utamanya saat di Porprov VII Jatim nanti. (MAD)

LEAVE A REPLY