Liburan Usai, Pemain Persatu Kembali Ke Mess

0
332
Manager dan pelatihan Tim Persatu Tuban saat melakukan briefing dalam latihan perdana setelah libur selama ramadhan.

Konituban.com – Mulai akhir Juni 2017, managemen kesebelasan Persatu Tuban kembali mengumpulkan semua pemain Persatu di Mess guna mengikuti latihan jelang laga berat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 05 juli 2017 mendatang.

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni saat dikonfirmasi mengatakan, semua pemain sudah berkumpul di Mess dan akan mulai latihan perdana seusai libur lebaran.

“Kemarin (Kamis, 29 Juni 2017) semua pemain sudah harus wajib mengikuti program latihan dan tinggal di Mess,” kata Roni sapaan akrabnya.

Ditambahkan Roni, para pemain dikumpulkan lebih awal karena ingin mencuri poin penuh dari Surabaya dan mengamankan posisi pertama klasemen sementara Grup V Liga 2 Indonesia.

“Kita targetkan setidaknya bisa mencuri satu poin di Surabaya. Alhamdulillah kalau bisa poin penuh mas,” imbuh Roni yang juga anggota DPRD Tuban.

Sementara itu, Kepala Pelatih Persatu Tuban, Edy Sudiarto, mengatakan, ia akan langsung memberikan pelatihan khusus bagi para pemain di awal latihan usai liburan ini.

“Mental dan fisik pemain yang akan menjadi perhatian dalam latihan jelang laga Away di Surabaya Rabu malam depan,” kata Coach Edy sapaan akrabnya.

Ditambahkan, meski meraih hasil positif selama laga uji coba melawan Bumi Wali FC dan Persis Solo pada bulan Ramadhan kemarin. Ia tidak merasa puas begitu saja.

“Tetap harus ditingkatkan, persatu tidak boleh Lengah mas. Dan yang penting kita harus tetap optimal dalam persiapan,” imbuhnya.

Edy juga berharap, semoga para pemain Persatu bisa bermain apik dan mencuri poin di kandang Persebaya dan mengamankan posisi pertama grup V Liga 2 Indonesia. (Cho)

LEAVE A REPLY