Persiapkan Dua Petinju Tuban Untuk Kejurda Ngawi

0
543
Para petinju asal Bumi Wali Tuban saat berlatih di GOR Rangajaya Anorganik Tuban.

Konituban.com – Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Tuban tengah menyiapkan dua petinju muda asal Bumi Wali guna mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju di Kabupaten Ngawi pada (13/07) mendatang.

Dua petinju muda yang disiapkan untuk bisa membawa pulang medali tersebut diantaranya Topan dan Ibran yang masing-masing akan turun di kelas 46 Kg dan 35 kg.

Pelatih Tinju Pertina Tuban, Ibrahim saat dikonfirmasi mengatakan, mereka (Topan dan Ibrani.red) sudah kita persiapkan untuk bisa meraih medali di Ngawi seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Persiapan sudah kita lakukan selama dua bulan lebih. Kita targetkan Topan dan Ibran bisa membawa pulang medali dari Ngawi,” kata Ibrahim saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan latihan (01/07)

Selama mengikuti Kejurda sebanyak empat kali di Ngawi, Ibrahim mengaku bahwa atlet tinju asal Kabupaten Tuban yang ia ikutsertakan Kejurda di Ngawi selalu sukses meraih medali.

“Kita ingin mengulang sukses seperti tahun-tahun sebelumya. Mempersembahkan medali lagi bagi Tuban,” Imbuh Ibrahim.

Diketahui, pada Kejurda Tinju di Ngawi tahun 2016 lalu, Kabupaten Tuban berhasil meraih medali Emas di kelas 46 Kg. Medali tersebut diperoleh oleh Mustofa yang saat ini tengah mengikuti seleksi Popnas.

“Semoga dua Petinju Bumi Wali kita bisa meraih suskes di Kejurda Ngawi mendatang,” harap Ibrahim.(Cho)

LEAVE A REPLY