Beri Dukungan Penuh, 1000 Ronggomania Siap Bertolak Menuju Kota Pahlawan

0
1355

Konituban.com – Dalam laga super Big Match antara tuan rumah Persebaya Surabaya melawan Persatu Tuban di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya hari Kamis malam besok. Ratusan Ronggomania (Julukan Suporter Persatu) siap memberikan dukungan secara penuh dan langsung kepada Dhanu Rosade beserta kawan-kawan di Kota Pahlawan tersebut.

Ketua Umum Ronggomania Tuban, Indra Bagus Burhanudin saat dikonfirmasi mengatakan, perkiraan ada sejumlah 500-1000 Ronggomania dari seluruh Korwil Kecamatan di Kabupaten Tuban yang bakal ikut mengawal langsung Persatu di Surabaya.

“Kita sudah siapkan sebanyak 15 unit mobil ELP dan 2 unit bus untuk mengangkut rombongan Ronggomania menuju Stadion GBT hari Kamis besok. Kemudian di tambah sejumlah mobil pribadi juga akan ikut bergabung,” kata Indra sapaan akrabnya (05/07).

Ditambahkan Indra, ia bersama ratusan Ronggomania akan bertolak menuju Surabaya sekitar pukul 11 siang ini atau sehabis Sholat Dhuhur besok.

“Ini merupakan bentuk loyalitas dan dukungan penuh kami (Ronggomania) terhadap Persatu. Kami ingin mendampingi dan memberikan suport kepada Dhanu Rosade beserta kawan-kawan dalam pertandingan tandang.Termasuk saat melawan Persebaya Surabaya Kamis besok.” imbuhnya

Indra memaparkan, Ronggomania akan selalu hadir menemani dan mendampingi setiap laga Persatu. baik itu Home maupun Away.

“Dimanapaun ada Persatu disitu pasti ada Ronggomania. Kami (Ronggomania) ada untuk Persatu Tuban,” terangnya.

Indra kembali menambahkan, kehadiran Ronggomania di Surabaya besok diharapkan bisa menambah semangat juang pemain Persatu di GBT.  “Semoga Dhanu Rosade dan kawan-kawan bisa mencuri poin di kandang Persebaya besok,” harap Indra. (Cho)

LEAVE A REPLY