Ronggomania Ikut Hijaukan GBT

0
1083
Tim kesebelasan Persatu Tuban saat memberikan hormat pada Suporter Ronggomania dan Bonek.

Konituban.com – Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, menjadi hijau oleh puluhan ribu pendukung Persebaya Surabaya (bonek) yang datang menyaksikan langsung tim kesayangannya berlaga melawan tim Persatu Tuban Kamis malam (6/7).

Tak hanya puluhan ribu Bonek mania saja yang menghijaukan Stadion GBT, ratusan Ronggomania yang datang langsung mendukung Persatu Tuban juga semakin membuat hijau seluruh bangku penonton di Stadion yang terletak di Kecamatan Benowo Surabaya dengan seragam hijau, serupa Persebaya.

Tidak ada keheningan sedetikpun sepanjang pertandingan babak pertama dan kedua berlangsung, puluhan ribu penonton kedua kesebelasan terus bersuara diiringi genderang yang dibawa kelompok pendukung masing-masing tim.

“Suasan pertandingan malam hari ini terlihat sangat ramai dan meriah sekali. Yel-yel dukungan dari kedua kesebelasan terus menggema selama pertandingan,” kata Soni Wicaksono, Ronggomania asal Tuban.

Ditambahkan Soni, gemuruhnya suara yel-yel dukungan yang dinyanyikan para Bonek tersebut, semakin membuat Ronggomania yang hadir bersemangat untuk mendukung Persatu di Stadion GBT.

“Dukungan penuh terus kami berikan sepanjang pertandingan terhadap pemain Persatu dilapangan,” imbuhnya.

Pantauan dilokasi, sejak sore hari sekitar pukul 15.00 WIB, ribuan bonek sudah mulai berdatangan. Kemudian disusul rombongan Ronggomania. Kedua suporter langsung masuk stadion begitu pintu stadion tempat berlaga dibuka untuk Penonton. (Cho)

LEAVE A REPLY